728x90 AdSpace

Update
23 Agustus 2017

Kuningan Jadi Tuan Rumah "Gowes Pesona Nusantara 2017"



suarakuningan.com - Setelah sukses menggelar Pekan Olahraga Dan Seni Pondok Pesantren Daerah Wilayah (POSPEDAWIL)  Wilayah III Jawa Barat yang di ikuti oleh Tujuh Kabupaten/Kota, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Kuningang kembali di percaya
menjadi Panitia Penyelenggara  Gowes Pesona Nusantara oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) RI.

Acara akan di helat pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017 dengan mengambil route Start Depan Kantor Bupati Kuningan dan Finish di Oven Space Galery (OSG) Linggarjati, Kecamatan Cilimus.
Kepala Dinas PORAPAR Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul didampingi Kasi Pembinaan Prestasi, Asep Ismanto M. Pd., ketika ditemui @mang sukun sesaat setelah melakukan rapat koordinasi dengan jajaran panitia lokal, Rabu (23/8) menjelaskan bahwa persiapan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut sudah selesai dan semua panitia telah siap untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing - masing.

Para peserta diharapkan hadir dari Jawa Barat, DKI dan Jawa Tengah yang diperkirakan jumlahnya mencapai ribuan, direncanakan acara tersebut akan disaksikan ole Mentri Pemuda dan Olahraga, Imam  Nahrowi, sebelum pelepasan sepeda santai peserta terlebih dahulu akan diajak senam Indonesia Sehat yang akan dipandu oleh instruktur dari Kantor Kementrian Pora.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Jadi Tuan Rumah "Gowes Pesona Nusantara 2017" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan