728x90 AdSpace

Update
23 Agustus 2017

Kuningan Akan Adakan Turnamen Game Mobile Legends Se Indonesia



suarakuningan.com – Sejak puluhan tahun permainan digital sudah menjadi bagian dari kehidupan dari anak-anak hingga orang dewasa, mulai dari gamewatch, attari, dingdong hingga PC game. Mulai masuknya internet, game online berkembang cukup pesat. 

Di banyak negara, game online bertype multiplayer (permainan antar pengguna PC/Gadget) kerap dijadikan ajang lomba. Dulu sempat mencuat game Catur Interactive namun kebanyakan peserta hanya penyuka permainan catur.

Game Online berjenis Action Moba (Multiplayer online battle arena) seperti halnya Mobile Legends memang sedang digemari oleh kalangan muda di seluruh dunia bahkan Indonesia. Hal tersebutlah yang menginspirasi para pecintanya di Kuningan untuk mengadakan turnamen.

Tidak tanggung-tanggung pertandingan perdana turnamen terbuka tersebut, akan diselanggarakan secara terbuka atau seluruh Indonesia. Penggagas pertama di Kuningan ialah, para anak muda yang didominasi mahasiswa asal Harmony Regency, Kelurahan Ciporang, Kabupaten Kuningan.

Menurut Ketua Pelaksana Geza yang dikonfirmasi, Rabu (23/08), memang awal mula tercetusnya ide penyelenggaran karena kegemaran dirinya beserta temannya terhadap game tersebut. Akhirnya, tidak butuh waktu lama ide dan gagasannya pun terealisasi.

“Ya memang karena hobby dan ingin mengajak para pemain lainnya untuk berkompetisi ditingkatan lebih bergengsi,” ujarnya.

Walaupun masih awam ditelinga masyarakat Kuningan, akan tetapi pertandingan game online bukan hanya sekedar bermain-main. Sebab, dari situlah otak dan kekompakan diuji. Karena bermain game Mobile Legends yang diketahui dimainkan oleh lima orang pertimnya, butuh strategi matang dan kekompakan dalam memenangkannya.

“ Tidak beda jauh dengan olahraga tim seperti bola maupun basket. Keduanya sama-sama membutuhkan strategi serta kekompakan untuk mencetak hasil yang memuaskan,” paparnya.

Pertandingan yang bertajuk Breaking Bad open turnamen tersebut kata Geza, rencananya akan digelar pada bulan September tahun 2017. Dan untuk pendaftaran sendiri sudah dibuka dari awal Agustus, dengan nilai registrasi sebesar Rp. 100.000 per timnya.

“ Silahkan barangkali berminat mengikuti turnamen ini (Mobile Legends) dapat mendaftar langsung ke tempat kita di Perumahan Harmony Regency, Ciporang, Kuningan,” pungkasnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Akan Adakan Turnamen Game Mobile Legends Se Indonesia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan