728x90 AdSpace

Update
23 Agustus 2017

Mahasiswa KKN Unisa Seminar Curug Bangkong Bersama GAPURA



suarakuningan.com - Mengusung tema 'Optimalisasi Pengelolaan Potensi Wisata Curug Bangkong', mahasiswa KKN UNISA Kuningan bersama dengan Gerakan Pemuda Juara Wirausaha (GAPURA) gelar seminar wirausaha, Rabu (23/8).

Acara yang berlokasi di gedung serbaguna desa Kertawirama kecamatan Nusaherang dan dihadiri oleh masyarakat dan mahasiswa ini di isi oleh H. Dudy Pamudji,SE., M.Si sebagai narasumber.

Dihadapan sekitar 150 peserta yang hadir, pemilik obyek wisata Sidomba ini berbagi ilmu seputar dunia usaha dan bagaimana menggali potensi wisata curug Bangkong yang terdapat di desa Kertawirama sehingga akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di sekitar lokasi curug itu sendiri.

Menurut Romi Aryanto, salah satu panitia seminar dari mahasiswa KKN UNISA 2017, kegiatan seminar ini merupakan bagian dari program pengabdian mahasiswa UNISA Kuningan kepada masyarakat.

"Semoga dengan kehadiran kami (mahasiswa) di desa Kertawirama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar mahasiswa semester 6 ini berharap.

Rangkaian kegiatan seminar ditutup oleh sesi tanya jawab narasumber dengan masyarakat.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mahasiswa KKN Unisa Seminar Curug Bangkong Bersama GAPURA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan