728x90 AdSpace

Update
22 Agustus 2017

VIK Kembali Gelar Open Tournament Futsal




suarakuningan.com - Setelah sukses menggelar Tournamen Futsal Vik Youth Futsal, Viking Independen Kuningan (VIK) kembali menyelenggararakan Open Tournamen VIK Rendezvous yang diikuti oleh 75 team bahkan ada Satu team yang ikut dari Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Ketua Penyelenggara Tournament, Aris Doray ketika ditemui @mang sukun disela - sela menyaksikan pertandingan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan. Dimana setiap tahunnya VIK melaksanakan kejuaraan Futsal sebanyak Tiga kali namun untuk kegiatan ke dua yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Oktober sekarang di majukan menjadi bulan Agustus.

antusias penonton memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya dari smp 7.kuningan
Perubahan tersebut disebabkan karena GOR Ewangga yang sekarang dipakai kegiatan di bulan Oktober nanti akan dilakukan renovasi sehingga acara kejuaraan dimajukan jadi bulan Agustus sekarang. Tapi walau jarak penyelenggaran berdekatan hanya berselang satu bulan tapi peserta tetap antusias bahkan untuk tingkat SLTA ada 41 tim, SLTP 16 tim dan Umum 18 tim, sedangkan tim Putri ada 10 Tim.

Pertandingan dimulai hari Sabtu (19/8) dan akan berakhir pada hari Kamis (24/8) seyogyanya acara dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (KADISPORAPAR). Tapi karena bertepatan dengan acara yang sama - sama pentingnya sehingga Kadis Porapar tidak bisa hadir maka tidak diadakan acara seremonial pembukaan melainkan langsung saja dibuka dengan pertandingan. 

Untuk para juara dimasing - masing kelas panitia memberikan Trophy dan Uang Pembinaan, mudah - mudahan di penutupan nanti Pak Kadis Porapar atau pejabat lainnya bisa menutup secara resmi.
Aris juga menjelaskan bahwa dari kejuaraan yang dulu yaitu Vik Youth Futsal mampu memberikan kontribusi sebanyak 29 pemain yang sekarang sedang di persiapkan untuk mengikuti babak kualifikasi Porda yang akan berlangsung pada bula Oktober mendatang.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: VIK Kembali Gelar Open Tournament Futsal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan