Hot News
8 Agustus 2017

Siswa Sus Dandim Tinjau Lokasi Posko Praja Siaga Kodim0615 dan Bulog

suarakuningan.com - Siswa Kursus (Sus) Dandim yang sedang melaksanakan pendidikan di Pusdikter Kodiklat TNI AD melaksanakan kunjungan ke Makodim 0615/Kuningan, Selasa (8/8).

Sebanyak 17 siswa melaksanakan kunjungan siswa dengan dipimpin oleh Danlat Letkol Arm Bagus Kuncoro, Perwira Pendamping Mayor Inf Heru. 

Dalam kunjungannya di Makodim 0615/Kuningan, para siswa Sus Dandim diterima oleh : Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin dan Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP. 

Rangkaian kunjungan siswa Sus Dandim yakni meninjau pelaksanaan Latihan Posko Praja Siaga XXXVII Kodim 0615/Kuningan.

Siswa Sus Dandim beserta Perwira Pendamping Mayor Inf Arm Iswanto berkunjungan ke Gudang Bulog Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus mengikuti kunjungan kerja Tim Sergab Mabesad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dudung anggota Kolonel Inf Asep dan Kolonel Cpl Ginting. 

Kunjungan Tim Sergab  diterima oleh Wakil Kepala Subdivre Bulog Cirebon, Nani Yulianti. Dan kegiatan diakhiri dengan siswa Sus Dandim menerima pembekalan/arahan dari Brigjen Dudung di Gudang Bulog.(kodim0615/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Siswa Sus Dandim Tinjau Lokasi Posko Praja Siaga Kodim0615 dan Bulog Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan