Hot News
10 September 2017

Harjad ke-519 Kuningan, PAC-PP Cilimus Gelar Jalan Santai

SuaraKuningan.com - Menyemarakkan perayaan Hari Jadi ke-519 Kuningan , Ormas Pemuda Pancasila PAC Cilimus gelar jalan santai, Minggu (10/9).

Digawangi oleh Ade Kurniawan sebagai ketua penyelenggara sekaligus ketua PAC-PP Cilimus bersama anggota, acara yang berlokasi di Jl. Bojong Linggajati, Cilimus dan diikuti oleh masyarakat kecamatan Cilimus dan sekitarnya ini berlangsung meriah.

Selain jalan santai dengan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor dan barang elektronik, masyarakat juga dapat mengikuti senam pagi dan disuguhkan berbagai hiburan akrobatik.

Ade menerangkan bahwa kegiatan ini melengkapi rangkaian agenda program Pemuda Pancasila PAC Cilimus bekerjasama dengan AS Putra Motor Kuningan dan rumah makan J&J.

“Jalan santai ini memang program yang sudah kami siapkan. Jadi per-triwulan itu kami akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membaur bersama masyarakat,” ujarnya.

Dirinyapun melanjutkan bahwa sebelum kegiatan jalan santai ulang tahun Kuningan ke-519 PP-PAC Cilimus telah menyelenggarakan dua kegiatan lainnya.

“Dua kegiatan sebelumnya itu bakti sosial dan olahraga. Sedangkan untuk triwulan berikutnya insya Allah pada awal tahun 2018 nanti kami akan selenggarakan tabligh akbar,” tambahnya.

Dibuka oleh H. Dudy Pamuji, SE.,M.Si wakil ketua MPC-PP Kuningan, acara juga dihadiri oleh MUSPIKA Cilimus dan jajaran kepolisian sektor Cilimus.(Widhy)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harjad ke-519 Kuningan, PAC-PP Cilimus Gelar Jalan Santai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan