728x90 AdSpace

Update
30 September 2017

Unik, Motor Contest Dies Natalis FE Uniku




suarakuningan.com – Ada yang unik dalam Dies Natalis Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (30/09). Kegiatan Motor contest dan Colour Fun menjadi pemandangan menarik dan ekspresif.

Event diikuti para peserta contest dari mulai motor cutom dan motor fure mothai dari wilayah III cirebon. Selain dihadiri oleh Yosa Octora Santono sebagai Bendahara HIPMI jawa barat sekaligus HONORARY MMC OUTSIDERS KUNINGAN CHAPTER.

Selain memberikan sambutan yang membangun motivasi dan sangat mensupport para bikers yang di undang, Yosa juga memberikan pesan khusus, "motor hanya sebatas media yang terpenting adalah rasa salaing menghargai dan menghormati sesama pengendara dan tidak arogan. Jaga ke kompakan dan jalin terus silaturahmi sesema bikers kususnya di kuningan,terus maju dan kreatif muda mudi kuningan".

Contest custom yang dijuarai oleh salah satu member Mmc Outsiders Kuningan dengan tema old skull Chopper ini juga di meriahkan oleh band dan artis2 lokal dan ditutup dengan salah satu DJ lokal Fadli cukup meriah dengan Colourfun dan suara musik DJ membuat para  pengunjung tambah semangat dan berantusian untuk joged bersama dan bernyanyi bersama.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Unik, Motor Contest Dies Natalis FE Uniku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan