728x90 AdSpace

Update
20 September 2017

Wayang Ajeng Siap Hibur Masyarakat Kecamatan Ciniru



suarakuningan.com - Masih dalam rangkaian  Peringatan hari jadi Kuningan ke 519 yang telah di isi dengan berbagai kegiatan baik yang bersipat hiburan maupun perlombaan dan sebagai penutup yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 September 2017 bertempat di lapangan sepak bola Desa Cijemit, Kecamatan Ciniru akan diadakan pagelaran Wayang Ajen, acara tersebut merupakan persembahan dari Kementrian Pariwisata RI bekerjasama dengan PHBN dan DISPORAPAR Kabupaten Kuningan.

Semula acara tersebut akan di laksanakan pada tanggal 23 September 2017 tapi karena Dalangnya masih berada di Tanah Suci sehubungan sedang menunaikan ibadah Haji akhirnya acara tersebut dimundurkan menjadi tanggal 30 September 2017.

H. Wawan Ajen, kidalang yang akan melakukan pagelaran di  Desa Cijemit dalam WA nya yang dikirim langsung dari Madinah al Munawaroh menyampaikan kesiapannya untuk manggung didaerah tersebut, mohon doa restunya semoga bisa kembali ke tanah air dengan selamat sekaligus menyandang Haji yang mabrur dan mabruroh. 

Acara tersebut juga akan dikolaborasikan dengan menampilkan beberapa Artis, seperti Ade Batak, Nita Tila, Jenong Sasagon dan Musicalis Puisi, Ridwan Ch. Madris serta didukung oleh Puti Guntur Soekarno Putri Anggota Komisi X DPR RI.

Dihimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan tersebut untuk datang ke alamat tersebut karena hiburan tersebut gratis yang sengaja diberikan pemerintah dalam rangka mengangkat Wisata Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wayang Ajeng Siap Hibur Masyarakat Kecamatan Ciniru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan