728x90 AdSpace

Update
16 Oktober 2017

Diawali Mengheningkan Cipta, Saya Kuningan Cup Masuki Babak 8 Besar


suarakuningan.com - Saya Kuningan Cup hari ini, Senin (16/10) memasuki babak 8 besar, jadwal hari ini mempertandingkan SMUN 3 Kuningan vs SMUN 1 Ciawigebang.

Arif, Ketua Panitia penyelenggara menyampaikan, “kegiatan berjalan sudah masuk tahapan ke dua. Alhamdulillah Berawal dari keprihatinan  pembina kita semua yaitu Yosa Octora Santono  atas mati surinya persepakbolaan di Kuningan. Maka beliau mencoba untuk membangkitkan kembali salah satunya yaitu dengan mengadakan open turnamen sepak bola saya kuningan cup tingkat SLTA se- Kabupaten kuningan.”

Turnamen saya kuningan cup di laksanakan di Desa Ancaran kec kuningan diikuti 16 team terbaik dari SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Kuningan sekaligus mewakili kecamatan kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan. Turnamen saya kuningan cup dimulai dari tanggal 8-24 oktober 2017

Sebelum mulai, ke dua tim mengheningkan cipta untuk menghormati Choirul Huda yang meninggal saat pertandingan Liga 1 Persela Lamongan vs Semen Padang.

Awal Babak 8 Besar ini dimenangi  SMAN 3 Kuningan dengan skor 2:1. Pencetak gol SMAN 3, Rehan no punggung 10 pada menit ke 5 dan Singgih no punggung 19 di menit ke 9. Sedangkan gol SMAN 1 Ciawi dicetak oleh aditya no 10 pada menit ke 7.

Di sesi istirahat, Kapolsek Kuningan yang turut hadir di lokasi memberikan hadiah doorproze kepada penonton. Tentu saja menambah keseruan bagi penonton yang cukup memadati Lapangan Ancaran. Yosa Octora Santono Pembina Panama FC yang juga tokoh muda hadir di tengah penonton.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Diawali Mengheningkan Cipta, Saya Kuningan Cup Masuki Babak 8 Besar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan