Hot News
17 Oktober 2017

Pelantikan HIMA PSY Periode 2017-2018

suarakuningan.com - Hari ini, Selasa (17/10)  telah dilaksanakan acra Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa PSY Periode 2017/2018. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai dimulainya masa kepengurusan HIMA PSY yang baru di bawah kepimpinan Sandi Darusalam (PSY Smt V).

Acara pelantikan yang mengusung tema “Menuju Mahasiswa PSY Yang Kompeten dan Profesional” ini dimulai pukul 09.00-10.30 dan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa PSY semester I, III, V dan VII.
 
Anggota pengurus yang baru terdiri dari mahasiswa dari semester I, III, dan V berjumlah 29 orang. Mereka terbagi ke dalam tujuh depertemen yaitu Department of Administration, Department of Finance, Department of Education, Department of Networking, Department of Human Resources, Department of Journalist dan Department of Fundrising.

Pelantikan dipimpin oleh Wakil Dekan III FIK, D. Sukandar Yusuf, S.Pd.I., M.Si dengan membacakan sumpah dan janji pengurus HIMA PSY 2017/2018 dan diikuti oleh jajaran pengurus.

Selesai acara inti, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Prodi Perbankan Syariah, Hanif Shobaruddin, M.Pd.I dan Warek III UNISA Sulaeman, M.Ag. Mereka menyampaikan ucapan selamat sekaligus beberapa amanat dan nasihat bagi kepengurusan yang baru.

Setelah acara ditutup dengan doa bersama kemudian dilanjut dengan agenda ramah tamah, dipandu oleh Ketua HIMA PSY yang baru dan yang lama (Romi Aryanto, PSY smt VII) serta Sekretaris Prodi PSY, Neneng Wahyuni, SE.Sy yang juga merupakan alumni PSY UNISA angkatan pertama dan Dr. Ir. H. Arsyad Ahmad, M.Pd. selaku dosen PSY dari MUI Bandung. Di acara ini, mahasiwa PSY juga mendapatkan informasi terkait sejarah HIMA PSY dan motivasi keorganisasian.

Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Semoga para pengurus yang telah dilantik untuk satu tahun kepengurusan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi prodi Perbankan Syariah dan Universitas Islam Al-Ihya Kuningan.(rilis/PSy/Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan HIMA PSY Periode 2017-2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan