Hot News
17 Oktober 2017

Kodim 0615/Kuningan Gelar Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Dandim



suarakuningan.com - Pergeseran atau perpindahan jabatan  di TNI merupakan suatu bentuk pembinaan karier dan sebagai wujud penghargaan kinerja prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, Kodim 0615 /Kuningan menggelar acara tradisi penerimaan dan penyambutan Dandim 0615/Kuningan di Makodim 0615/Kuningan Jln RE Martadinata 97 Kuningan. 

Pejabat lama Letkol Inf Arief Hidayat SIP bergeser pindah dinas ke Itjenad dan Pejabat Baru Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos, MM semula menjabat sebagai Kasi Ops Korem 064 /MY Serang Banten yang sebelumnya menjabat Danyonif 320/BP Dam III/Slw

Kegiatan tradisi dihadiri Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan SIP, para perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0615/Kng,  Bintara, Tamtama PNS Kodim, serta Pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan.

Selaku pejabat baru Letkol Daru Cahyadi Soeprapto S. Sos, MM memperkenalkan diri di depan anggota dan mengajak untuk melanjutkan visi dan misi yang telah di laksanakan selama ini dan sambil berjalan mari kita tingkatkan lebih baik lagi. (cartaz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kodim 0615/Kuningan Gelar Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Dandim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan