728x90 AdSpace

Update
20 Oktober 2017

KPIS “Goes To School” KAMMI ke SMAN 1 Luragung



suarakuningan.com - Bidang Perempuan (BP) KAMMI Komisariat Al-Quds daerah Kuningan, Jum’at (20/10) mengadakan kegiatan KPIS (Komunitas Perempuan Indonesia Sehat) Goes To School yang kedua kalinya yang dilaksanakan di SMA N 1 Luragung, Kuningan. 

Peserta kegiatan KPIS Goes To School diikuti oleh seluruh siswi kelas X SMA N 1 Luragung. Materi yang disajikan kali ini adalah Tibbun Nabawiyah (Kesehatan Ala Rosulullah) dengan tema “Pola Makan Ala Rosulullah” yang disampaikan langsung oleh Kiki Lindayani, A.Md Keb. Para peserta sangat antusias dengan dengan materi yang disampaikan karena sesuai dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Kegiatan KPIS Goes To School ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman serta penyuluhan tentang kesehatan kepada generasi muda khususnya remaja se-kabupaten Kuningan agar mereka menjadi remaja yang sehat baik secara fisik maupun mental dan sesuai dengan ajaran agama islam untuk menuju Indonesia yang sehat. Tujuan ini sesuai dengan tagline KPIS “ Aku untuk Indonesia Sehat ”. 

Sasaran dari kegiatan KPIS ini adalah siswi-siswi di SMA/sederajat di kabupaten Kuningan. Sampai saat ini baru 2 sekolah di kabupaten Kuningan yang telah diadakan kegiatan KPIS rutin setiap bulan, yaitu SMA N 1 Luragung dan SMK N 3 Kuningan. Kegiatan KPIS ini akan terus berlangsung sampai seluruh SMA/sederat di kabupaten Kuningan menjadi kunjungan rutin untuk kegiatan KPIS. 

Sesuai dengan slogan Bidang Perempuan (BP) KAMMI Komisariat Al-Quds daerah Kuningan “ Membina Perempuan berarti Membina Peredaban “. Itulah mengapa BP Komisariat Al-Quds mengambil program kerja turunan dari KAMDA. Karena kualitas suatu Negara itu tergantung kualitas perempuannya. Mari wujudkan perempuan sehat menuju Indonesia sehat.(Bid Humas KAMMI/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPIS “Goes To School” KAMMI ke SMAN 1 Luragung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan