Hot News
21 Oktober 2017

Dandim bersama Forkopimda Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah



suarakuningan.com - Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kab Kuningan melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di Mesjid Agung Syiarul Islam Kuningan, Sabtu (21/10)

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah  mendengarkan tauziah dari KH Abdullah Gymnastiar (Pengasuh Ponpes Daruut Tauhiid Bandung. Kegiatan  diprakarsai oleh Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum (MQEF). Tampak hadir Bupati Kuningan Acep Purnama SH MH, Kapolres Kuningan AKBP Yudi Yusman SE MSi, Ketua Manajemen Qolbu Entrepreneur Forum, Dr. Asep Permana, Ketua DKM Mesjid Agung Syiarul Islam Kuningan, Drs.HD.Syarif Hidayatullah,MA. dan Jamaah memenuhi masjid.

Dalam tauziahnya AA Gym menyampaikan "Resep agar tidak stres ada 5 AT yakni: tekad kuAT dan bulat kepada Allah, perbanyak taubAT, yang menghalangi pertolongan Allah adalah dosa, dengan bertaubat hijab antara Allah kita akan terbuka, karena dosa merupakan hijab bagi kita dengan Allah, 

Selanjutnya jauhi maksiAT dan tingkatkan taAT kepada Allah dengan melaksanakan sholat 5 waktu,  sholat yang baik tepat waktu berjamaah di mesjid, Tebar manfaat dengan perbanyak sedekah dan memberikan  kepada orang lain karena Allah akan menolong orang yang suka memberikan pertolongan kepada orang lain. (cartaz/Kodim0615)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim bersama Forkopimda Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan