728x90 AdSpace

Update
8 Oktober 2017

SMK Patriot Ciawigebang Fokus Latihan Jelang SOCK ke-4




suaraKuningan.com - Ditengah suasana santai dan penuh kegembiraan, ambalan Prabu Wijaya Kusuma dan R.A Kartini SMK Patriot Ciawigebang semakin meningkatkan fokus latihan sepekan jelang pelaksanaan kegiatan  Scout Outbond Competitions Kuningan (SOCK) ke-4 tahun 2017.

Sebagai salah satu sekolah yang diundang pada kegiatan tersebut, ambalan dengan nomor gudep 09155/09156 ini akan mengirimkan enam sangga dengan jumlah personil tiga puluh anggota yang terdiri dari seluruh Calon Bantara (Caba) dan Bantara.

“Sekarang kami sedang persiapan latihan drama untuk pentas seni saat SOCK nanti. Selain dari games yang wajib seperti permainan egrang, Spider web, jalur basah dan lain-lain, kami ingin memberikan hiburan diantara peserta lainnya dengan menampilkan seni drama,”  kata Aje Jaelani, salah satu Caba yang mengikuti latihan menerangkan kepada Mang Sukun di sela-sela latihan, Minggu (08/10), di alun-alun kecamatan Ciawigebang.

Keceriaan dan kekompakan saat latihan diantara para anggota penegak pramuka SMK Patriot, membuat latihan tampak menarik, tanpa meninggalkan kesungguhan dalam menampilkan peran.

“Karena nanti konsep kegiatannya lebih kepada permainan-permainan dan hiburan, jadi latihannya tidak terlalu menguras konsentrasi dan mental. Yang penting kan kebersamaan dan kekompakan tim,” kata siswa kelas X jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) 1 ini menambahkan. 

SOCK ke-4 tahun 2017 yang merupakan agenda dua tahunan Kwarcab Kuningan rencananya akan diselenggarakan di SMKN 1 Kuningan pada 14 Oktober mendatang dengan mengundang peserta tingkat SMP, MTs, SMA/SMK, dan MA se-kabupaten Kuningan.

“Mudah-mudahan hasil latihan yang serius tapi santai ini dapat membawa kami pada hasil yang maksimal saat pelaksanaan lomba nanti,” tutup Aje.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMK Patriot Ciawigebang Fokus Latihan Jelang SOCK ke-4 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan