Hot News
1 November 2017

Dandim Laksanakan Komsos ke Koramil 1510



suarakuningan.com - Koramil 1510/Cilimus mendapatkan Komsos (Komunikasi Sosial) atau kunjungan kerja Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM bersama  Ketua Persit KCK Cabang XXVI 0615/Kuningan, Ny. Ririen Daru Cahyadi Suprapto. Rabu (01/11)

Kedatangan Dandim disambut oleh Danramil 1510 /Cilimus Kapten Arh Maryanto berserta  anggota Koramil 1510/Cilimus dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koramil 1510/Cilimus 

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah, Camat Cilimus Drs Eni Sukarsih M Si, unsur muspika Kecamatan Cilimus dan Kecamatan Cigandamekar, Kepala desa, Ormas Pemuda Pancasila, FKPPI, Pengusaha dan Tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Dandim 0615/Kuningan Menyampaikan bahwa kedatangannya  ke Koramil 1510 /Cilimus untuk silatuhrami dengan Unsur Kecamatan dan tokoh masyarakat yang ada wilayah Koramil Cilimus.

Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto menambahkan Peranan seorang ibu atau istri sangat penting  dalam pendidikan keluarga  ibu mendidik anak anak dalam pembentukan karakter dan perilaku, kelak anak anak kita akan menjadi pengganti kita maka dari itu mari kita bentuk anak anak dengan perilaku baik dan berkarakter.

Dengan adanya Koramil dan Babinsa di desa desa bisa membantu dalam penyelesaian masalah, mudah mudahan masyarakat lebih maju dan makmur dengan adanya Babinsa  dan mohon kalau ada kekurangan Babinsa bisa dibantu karena masih banyak kekurangan, mari  kalau ada masalah rembuk bersama dan selesaikan dengan baik dan saling bantu membantu. (cartaz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim Laksanakan Komsos ke Koramil 1510 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan