Hot News
1 November 2017

Dandim 0615/Kuningan Kunjungi Koramil 1511/Jalaksana



suarakuningan.com - Sebagai pejabat baru Dandim 0615/Kuningan Letkol Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM  melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan. Rabu (01/11)

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Dandim 0615 /Kuningan didampingi Istri Ny Arati Putri Astarini  Daru Cahyadi bersilaturahmi ke Koramil 1511/Jalaksana, kedatangan disambut Danramil 1511/Jalaksana Kapten Kav Sunarto SE. Tampak hadir  prajurit, anggota Persit Kartika Candra Koramil 1511/Jalaksana, unsur muspika Kecamatan Jalaksana dan Kecamatan Japara, Ormas FKPPI dan Toga Tomas Kecamatan Jalaksana  dengan jumlah yang hadir sekitar 100 orang. 

Dalam Sambutannya Dandim 0615/Kuningan pemperkenalkan  diri bahwa di Kodim 0615/Kuningan baru 2 minggu dan dan kedatangan ke Koramil Jalaksana dalam rangka memperkenal diri dengan unsur Muspika Kecamatan Jalaksana dan Kecamatan Japara, hal ini untuk mempererat persaudaraan.

Dandim menambahkan kami nitip prajurit prajurit kami yang melaksanakan tugas di Kec Jalaksana dan Kec Japara karena Babinsa ini untuk mengawal masyarakat dalam Pertanian dan pembangunan Desa Desa mohon dibantu Bapak Camat dan Bapak Kapolsek Jalaksana dan Japara.

Semoga kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera bagi masyarakat janggan jadi duri permaaalahan di masyrakat tetapi untuk melindungi masyarakat dan menyelesaikan permasalah masyarakat yang ada, tambahnya. (cartaz)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615/Kuningan Kunjungi Koramil 1511/Jalaksana Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan