728x90 AdSpace

Update
1 November 2017

Dandim 0615/Kuningan Silaturahmi ke Wilayah Koramil 1514/Mandirancan



suarakuningan.com - Tugas yang akan kita emban saat ini jauh lebih sulit dibanding pada masa lalu, kita bersama-sama melaksanakan tugas bersama meneruskan cita-cita pendahulu pejuang Bangsa.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., MM. dalam sambutannya pada acara kunjungan kerja dan silaturahmi di Wilayah Koramil 1514/Mandirancan, Rabu (1/11).

Dihadapan para tokoh masyarakat Mandirancan, Dandim menjelaskan, “Generasi muda sudah banyak melakukan penyimpangan- penyimpangan, untuk Kab. Kuningan Insyaallah aman dan kondusif, namun demikian kita sebagai generasi penerus/generasi muda wajib untuk melanjutkan tongkat estafet untuk memimpin dan mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

“Saat ini semenjak reformasi bukan menyalahkan reformasi tapi banyak contoh yang kita lihat dalam kehidupan sekarang ini, yang mana dengan pengaruh dari budaya luar dan sudah tergerus secara perlahan-lahan merusak kehidupan tatanan Bangsa kita,” lanjutnya.

“Selaku Komandan Kodim , ijin menyatukan diri kepada masyarakat Kec. Mandirancan, Kec. Pasawahan dan Kec. Pancalang. Saya titip para Babinsa, mereka tugas atas dasar perintah dari Komando Atas, mari kita jalin silaturahmi supaya kita dapat bersatu dalam membangun di semua bidang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1514/Mdr (Kapten Inf Fajar Dwiyanto), Kapolsek Mandirancan (AKP Setyo Aji, SH.), Kapolsek Pasawahan (Iptu Nuryana), Kapolsek Pancalang (Iptu MohamadFaisal, SH.), Camat Mandirancan (Tata Kurnia, SH., M.Si.), Camat Pasawahan (Bp. Eko Yuyud Mahaendra, AP., M.Si.), Camat Pancalang yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan.

Juga Para Kepala UPT/UPTD 3 Kecamatan, Seluruh Anggota Koramil 1514/Mdr., Anggota LVRI 3 Kecamatan, Para Kepala Desa Se-Wil. Koramil 1514/Mdr (35 Kades), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta  FKPPI.(Kodim/0615/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615/Kuningan Silaturahmi ke Wilayah Koramil 1514/Mandirancan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan