728x90 AdSpace

Update
24 November 2017

Karya Bhakti Koramil 1514/Mandirancan Buka JUT



suarakuningan.com – Kelancaran lalu lintas hasil bumi maupun angkutan benih, pupuk dan lainnya mempengaruhi secara mutlak pada kelancaran pergerakan pertanian. Jalan Usaha Tani (JUT) menjadi kebutuhan utama dari proses pertanian. Lambatnya distribusi pupuk ke lahan, ataupun lambatnya angkutan panen terutama musim penghujan, akan berdampak merugikan secara fatal bagi petani.

Pemerintah Desa Patalagan Kecamatan Pancalang dan para petani bekerjasama dengan Koramil 1514/Mandirancan untuk membuka JUT ke Lokasi Blok Peundeuy Rt 02/ Rw 01 Dusun Manis, Jumat (24/11) 

Karya Bhakti Pembukaan Pembuatan Jalan Usaha Tani Oleh Koramil 1514/Mandirancan . Bersama - sama Masyarakat Desa Patalagan ini menargetkan pembuatan badan Jalan Usaha Tani sepanjang 400 M dengan lebar 3 M.

Para Babinsa dikomandoi Bamin Karya Bhakti Koramil 1514/Mandirancan, Pelda Didi Sunardi bersama-sama dengan masyarakat dan linmas. Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan Menindak Lanjuti Surat Dari Desa Patalagan Tentang Permintaan Tenaga Bantuan Untuk Kegiatan Karya Bhakti Dari Koramil 1514/Mdr untuk Pembuatan Badan Jalan Usaha Tani Di Desa Patalagan.

Dengan Giat Karya Bhakti Pembuatan Jalan Usaha Tani, oleh Pemerintah Desa Patalagan Bekerjasama Dengan Koramil 1514/Mdr, dapat dilihat betapa sinerginya antara TNI dan Masyarakat bersama- sama bergotong royong dalam melaksankan Karya Bhakti.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Karya Bhakti Koramil 1514/Mandirancan Buka JUT Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan