728x90 AdSpace

22 Desember 2017

Amin Santono Serap Aspirasi Polisi



suarakuningan.com - Masa Reses Anggota DPR RI dimanfaatkan oleh H. Amin Santono. S.Sos MM untuk berkunjung dan menemui salah satu unsur pimpinan daerah yakni Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE, M.Si., pada Jumat (22/12). Kunjungan  ini merupakan kunjungan balasan tempo hari atas kedatangan Kapolres ke kediaman nya di Desa Haurkuning.

Ditemui di ruang kerja Kapolres, Amin Santono berdialog dan berdiskusi serta serap aspirasi dari jajaran kepolisian di kabupaten Kuningan. Salah satunya perbaikan unit sarana ibadah Masjid di lingkungan Mapolres Kuningan.  

“Alhamdulillah, dapat silaturahmi ke Kapolres Kuningan, di masa reses sekarang. Janji saya untuk mengunjungi Kapolres sudah terpenuhi. Selaku Anggota Legislatif di DPR RI perlu menjalin sinergitas dengan semua stakeholder. Usulan perbaikan masjid Polres segera di follow up” Ujar Amin di Mapolres.

Pada kesempatan ini, turut mendampingi kunjungan Amin Santono, Pengacara atau Kuasa Hukum putranya Yosa Octora Santono yang juga kandidat Bupati Kuningan dari Partai Demokrat Tatang Suprayoga, SH. MH.

Pengacara yang akrab disebut Yoga, menjelaskan terkait seputar langkah hukum yang diambil oleh kliennya (Yosa Octora Santono) dengan melaporkan oknum wartawan yang diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) No 11 tahun 2008 yang sudah di laporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (DITRESKRIMSUS) Polda Jabar dengan nomor Surat Tanda Bukti Lapor (STBL) : LBP/1173/XII/2017/JABAR hari Rabu 20/12 kemarin.

Kapolres Kuningan menyatakan bahwa, dirinya pun sudah mengetahui laporan tersebut dan turut memantau perkembangan perkara itu.

 Yoga meminta secara khusus kepada Kapolres untuk bersikap netral dalam menghadapi pilkada di kuningan.

Menanggapi hal itu, AKBP Yuldi Yusman. SE. M.Si menyatakan bahwa dirinya beserta jajaran di Polres Kuningan bersikap netral di pilkada, tugas polisi sudah berkewajiban menjaga kondusifitas kemananan dan ketertiban terlebih menjelang pilkada di wilayah hukum kabupaten Kuningan.

Kapolres pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Amin Santono ke kantornya, semoga silaturahmi ini terus terjalin.  (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Amin Santono Serap Aspirasi Polisi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan