728x90 AdSpace

22 Desember 2017

Lelly Oktavia Agustin "Fokus dan Totalitas Berkarya"


suarakuningan.com - Satu lagi pendatang baru di dunia modeling, Lelly Oktavia Agustin nama lengkapnya atau akrab disapa Lelly, mungkin masih terdengar cukup asing di dunia modeling kota Kuningan. Maklum, popularitasnya sebagai seorang model pendatang baru, tentunya belum dapat menyaingi seniornya. Tetapi semangatnya cukup tinggi untuk belajar dan berproses di bidang barunya ini. 

Dara cantik yang lahir di Medan, 01 Oktober 2000, ini tercatat sebagai siswi kelas XII Jurusan Usaha Perjalanan Wisata di SMK Karya Nasional Kuningan dan tergabung di Club Modeling SMK KarNas, salah satu program ekstrakurikuler di bidang modeling.

“Awalnya latah ikut temen masuk ekskul modeling, ternyata emang seru karena disini banyak banget ilmu yang didapat, orang liatnya modeling itu cuma sekedar gaya dan eksis. Padahal sebenarnya banyak yang didapat, selain tentunya teknik model, mental dan percaya diri, juga dibentuk attitude nya, kepribadian yang baik dan public speaking nya juga. Lengkap deh.” Ungkap Lelly, Jumat (22/17).

Baca Juga:

AM Entertainment Kembangkan Talent Modeling


JANGAN TERLEWATKAN!!!
Dirinya mantap memilih modeling, karena berhubungan juga dengan program studi sekolah yang diikutinya, yaitu jurusan Usaha Perjalanan Wisata. Jurusan ini selain mengulas tentang dunia perjalanan wisata, tentu harus mempunyai personal yang baik, bagaimana bersikap dan berbicara yang baik serta berpenampilan menarik.

“Modeling gak sesimpel pandangan orang, kita harus memiliki totalitas untuk melakukan semua hal demi mendapatkan hasil yang baik. Jika kita sudah mengambil keputusan menjadi seorang model,  perdalam pengetahuan  tentang dunia model . Dan terpenting, pahami lingkungan dan tanggung jawabnya,” pungkas anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Bapak Agus Salim dan Ibu Cicih Suarsih ini.

Lelly yang merupakan salah satu finalis Model Cardinal Art & Culture Kabupaten Kuningan 2017 dan baru-baru ini meraih Juara Favorit di event Top Model Merah Putih Festival Kuningan Kreatif 2017 ini  berharap dari kerja kerasnya belajar dunia modeling kelak bisa di aplikasikan di lingkungan kerja dan masyarakat.

“Nikmati aja proses belajar dan semangat mencari ilmu dan pengalaman baru, semoga  proses yang aku jalani ini bisa menjadi langkah sukses aku di masa mendatang,  mohon do’a nya aja.” Kata dara yang tinggal di Jl.Arya Kamuning Kaliaren Cilimus Kuningan ini.(Yadi/D7)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lelly Oktavia Agustin "Fokus dan Totalitas Berkarya" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan