728x90 AdSpace

Update
30 Januari 2018

Devi Mahasiswi Keperawatan Seriusi Modelling dan Dance



suarakuningan.com - Menekuni hobi modelling dan dance yang diminati sejak kecil tidak menghalangi Devi Alicia (17 tahun) untuk mencapai cita-cita menjadi perawat profesional. Mahasiswi D3 Keperawatan STIKES Cirebon ini membagi waktunya dengan serius.

Disela kuliahnya, Devi yang tinggal di Indramayu bergabung di AM Entertainment Kuningan asuhan "Ayah" Anda Suhanda untuk lebih menekuni modelling. 

"Hobi modelling dan difoto-foto emang dari kecil, dan untuk menjadi model profesional ternyata ga hanya bisa mengandalkan bakat atau hobi, tapi butuh usaha dan latihan serius. Jadi aku sekarang gabung di AM Entertainment untuk menimba ilmu modelling," ujar Devi pada Mang Sukun.

Selain modelling, hobi yang digeluti Devi sejak kecil yakni seni tari. Tarian tradisional Indramayu tempat asalnya memikat hatinya hingga menumbuhkan keinginannya untuk menekuni hobi menari. Sejak SMA ikut ekstrakulikuler sanggar seni tari dilanjutkannya saat ini memasuki Sanggar Seni Diva Dancer Kuningan.

Orangtua Devi sangat mendukung hobi dan pendidikan, syaratnya harus bisa memanage waktu agar tidak keteteran salah satunya. Kini mahasiswi semester 2 ini makin disiplin pada pembagian waktu pendidikan di kampus dan latihan model dan dance di Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Devi Mahasiswi Keperawatan Seriusi Modelling dan Dance Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan