728x90 AdSpace

Update
25 Januari 2018

Partisipasi Koramil 1507/Luragung Bangun Mesjid



suarakuningan.com - saling membantu tanpa imbalan itulah Sikap Gotong Royong, yang merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Seperti hal Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan masyarakat Dusun Pahing RT/RW 04/06 Desa Margamukti Kec. Cimahi bersama anggota Koramil 1507/Luragung melaksanakan pengecoran Pembangunan Masjid Fadil Abdul Jabar. 

Kegiatan ini merupakan partisipasi dari Koramil 1507/Luragung menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Mesjid  dengan ukuran panjang 18 meter lebar 18 meter dengan anggaran 1.2 Milyar sumber dana dari bantuan Yayasan Asypa dan swadaya Masyarkat dan hasil pekerjaan pembangunan Mesjid ini sudah mencapai sekitar 40 %. Demikian yang disampaikan   Danramil 1507/Luragung Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ Kapten Inf Muadi di sela kegiatan.

Sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 1507/Luragung, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah disamping tugas dan tanggung jawab kesehariaan sebagai anggota TNI, Babinsa juga mempunyai tugas membantu kesulitan serta memberi rasa aman bagi penduduk yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Babinsa berperan dilapangan sangat  mendukung untuk berjalanya program  tersebut sebab program tersebut  adalah  salah satu perintah dari  komando atas yakni kodim dan itu perlu direalisasikan. 

Kegiatan Gotong Royong membangun Mesjid ini di ikuti oleh 6 orang anggota Koramil 1507/Luragung, Kepala Desa Margamukti Bapak Jumadi beserta 9 orang anggota perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota dan Masyarkat sekitar sebanyak 300 orang.(cartas/kodim0615)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Partisipasi Koramil 1507/Luragung Bangun Mesjid Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan