Hot News
4 Maret 2018

Aksi Sosial Warnai Kemeriahan AS Putra Berkah Emas Terdahsyat



suaraKuningan.com - Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setianya AS Putra Motor Kuningan sukses menggelar event akbar bertajuk ‘BERKAH TERDAHSYAT EMAS’, pada Minggu (4/3). 

Event puncak dari program AS Terdahsyat Emas Sepanjang Tahun 2017 ini diisi oleh 17 rangkaian acara yang sebagian besar didominasi oleh kegiatan bakti sosial diantaranya Tabligh Akbar bersama Ust. M. Syauqi MZ (Putra Alm. KH. Zainudin MZ), donor darah, cek kesehatan dan pengobatan gratis, santunan anak yatim dan dhuafa, hingga penggalangan dana bagi korban bencana alam di Kuningan.

Bertempat di lapangan Pandapa Paramarta Kuningan terselenggara dari pagi hingga sore hari ini dipenuhi oleh ribuan konsumen yang dengan setia mengikuti acara hingga selesai.
400 doorprize diberikan kepada konsumen yang hadir dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda dan 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Ditengah-tengah acara AS Putra memberikan penghargaan kepada 30 lebih sponsorship yang telah mendukung kegiatan hingga selesai.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Aksi Sosial Warnai Kemeriahan AS Putra Berkah Emas Terdahsyat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan