Hot News
31 Maret 2018

Ikatan Alumni SMA Kosgoro Kuningan Terbentuk



SuaraKuningan.com - Para alumnus SMA Kosgoro Kuningan yang mewakili beberapa angkatan telah menyepakati pembentukan Ikatan Alumni SMA Kosgoro Kuningan sebagai wadah komunikasi antara sekolah dengan para alumni pada Sabtu, (31/3).

Terbentuknya Ikatan Alumni SMA Kosgoro (SMAKOS) ini adalah hasil musyawarah para alumnus yang hadir dalam acara berbagi pengalaman dan dengar pendapat dalam menentukan dan membangun program pendidikan yang dilaksanakan di ruang diskusi kampus SMA Kosgoro di Jalan Aruji Kartawinata No. 119.

Yayang Andriansyah (angkatan 2009) didapuk sebagai Ketua Tim Kordinator Alumni bersama Boy Prengki (angkatan 2008) sebagai wakil ketua yang nantinya akan membentuk tim kordinasi antar angkatan dan selanjutnya akan bergerak dan menjalin komunikasi antar angkatan guna menyiapkan beberapa agenda kegiatan.

Kepala sekolah SMA Kosgoro Kuningan, Drs. Dede Mulyana mengapresiasi  ikatan alumni yang telah terbentuk itu. Dirinya optimis, dengan terbentuknya ikatan alumni nantinya dapat memberikan dampak positif bagi sekolah. 

“Semoga dengan terbentuknya ikatan ini juga nantinya rekan-rekan alumni yang lain yang berhalangan hadirpun bisa berbagi pengalaman maupun ilmu untuk memajukan kembali SMA Kosgoro Kuningan,” harapnya. (Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 comments:

  1. Selamat atas terbentuknya Ikatan Alumni SMA Kosgoro Kuningan, semoga menjadi salah satu media bagi para alumninya untuk berbagai aktivitas yang berarti demi kemajuan SMA Kosgoro Kuningan...Aamiin. Saya alumni'84

    BalasHapus
  2. Mhn kang....Wilujeng lah.....mugia langkung ngaraketkeun tali persaudaraan.....abdi angkatan 90....

    BalasHapus
  3. Bilih aya nu tepang rerencangan angkatan....kelas ips....ono pujiono windujanten,yuyu rahayu,roja'i,dede nuryani cipasung,aduhhh....saha deui nya...hilap

    BalasHapus
  4. Smoga SMAKOR bangkit jaya lg seperti dahulu amin, , ,
    Angkatan 2000
    Mohon mnt impo daftar murid IPS 1

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ikatan Alumni SMA Kosgoro Kuningan Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan