Hot News
22 Maret 2018

Kebangkitan Generasi Muda Demokrat Kuningan Untuk Kemajuan Daerah



suarakuningan.com - Pemuda adalah salah satu tumpuan dan harapan bangsa, tanpa peran pemuda dan pemudi bangsa ini tak akan menjadi bangsa yang besar dan tidak akan menjadi bangsa yang dihargai dan dihormati oleh bangsa lainnya.

Bahkan dalam peribahasa mengatakan suatu bangsa yang besar tidak akan menjadi besar dan dihargai oleh bangsa lainya melainkan peran pemuda dan pemudi yang semangat dan jiwa nasionalismenya sangat tinggi terhadap bangsa ini.

Tita Andrie sebagai Wakil Ketua Generasi Muda Demokrat (GMD) Kab. Kuningan menjelaskan bahwa GMD adalah organisasi sayap Partai Demokrat, kini telah bangkit kembali di Kab. Kuningan dengan harapan seluruh anggota GMD akan menjadi generasi penerus yang melanjutkan perjuangan bangsa yang berjiwa semangat untuk menjunjung tinggi panji-panji dan cita-cita bangsa.

"Generasi Muda Demokrat (GMD) harus menjadi wadah bagi para pemuda untuk mengetahui pendidikan dini tentang politik, Politik bukanlah hal tabu untuk di coba", tegas Tita.

Semoga dengan kehadiran GMD di Kab. Kuningan yang di bina langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat bapak Drs. H Toto Hartono dan Ketua OKK Partai Demokrat bapak Yayat Ahdiatna, SH Partai Demokrat Kab. Kuningan akan membawa GMD sebagai wadah positif bagi para pemuda.

"GMD pun akan terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah, DPRD dan Organisasi lainnya agar membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas"

Begitupun dengan Ketua GMD Kab. Kuningan Arian Adipati siap memimpin GMD Kab. Kuningan dan akan berusaha semaksimal mungkin agar GMD tetap pada porosnya sebagai pencetak Generasi Muda yang berjiwa Demokrat, pungkas Tita.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kebangkitan Generasi Muda Demokrat Kuningan Untuk Kemajuan Daerah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan