Hot News
7 Maret 2018

Les Privat, Guru Datang Ke Rumah



suarakuningan.com - Belajar les privat adalah proses belajar dimana siswa yang belajar tidak perlu mendatangi tempat Bimbingan Belajar, akan tetapi seorang Guru Les (tutor) yang mendatangi siswa di rumahnya masing-masing. Sehingga proses belajar lebih efektif dan optimal karena pada saat belajar les privat biasanya satu orang guru mengajar satu orang murid. Hal ini dapat meningkatkan prestasi belajar anak karena bisa dengan leluasa bertanya atau belajar apapun kepada tutornya.

Saat ini banyak orang yang membuka les privat, baik perorangan maupun kelompok. Salah satu Bimbingan Belajar yang membuka Program Bimbingan Belajar Privat adalah LBBM PRIVADA. Lembaga Bimbingan Belajar Matematika (LBBM) PRIVADA merupakan Lembaga yang secara khusus membuka program Les Privat ke rumah. Dirintis sejak tahun 2006 dan terus berkembang hingga saat ini. Awal mula pengajar les privatnya hanya seorang saat ini Guru Les (tutor) yang bergabung telah mencapai 25 orang. Murid les yang terdaftar di LBBM PRIVADA pun saat ini yang terdata ada 71 orang.

LBBM PRIVADA adalah Lembaga resmi yang telah mengantongi izin serta terdaftar di akta notaris. Legalitas yang dimiliki yaitu Akta notaris No.136 tertanggal 23 Januari 2017, Surat rekomendasi No.421.10/324-PAUD dan DIKMAS/2017 dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, serta Izin Penyelenggara Lembaga Pelatihan Swasta nomor:503/KPTS.2-IPLPS/I/2018 dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Adapun Program Bimbingan yang ditawarkan :
•    Les Privat Calistung untuk Anak-Anak pra Sekolah
•    Les Privat Tematik untuk Anak-anak Sekolah Dasar
•    Les Privat MATEMATIKA untuk SD,SMP, dan SMA
•    Les Privat Bahasa Inggris untuk SD,SMP, dan SMA

Untuk Biaya hanya membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.50.000,- dan biaya les privat setiap bulannya sekitar Rp.200.000,- s.d Rp.250.000,-. Informasi lebih lanjut bisa menghubingi LBBM PRIVADA di No HP : 0856-5979-5551.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Les Privat, Guru Datang Ke Rumah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan