Hot News
4 Maret 2018

Perkusi MAN Se-Jabar “Pelajar Madrasah Berprestasi Cinta NKRI”



suarakuningan.com - Pimpinan Wilayah Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat Mengadakan acara Perkusi MAN se Jabar (Pekan Edukasi Siswa Siswi Madarasah Aliyah se-Jawabarat) yang bertemakan "Pelajar Madarsah Berprestasi Cinta NKRI".

Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 2-3 Maret 2018 yang bertempatkan di Gedung Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi. "Kami sebagian dari panitia perkusi mengirimkan 3 sekolah Madrasah Aliyah Negri yang berasal dari Kabupaten Kuningan jawa barat dan keseluruhan murid yang kami kirim sebanyak 18 orang putra putri," ujar Nunu Ketua IPNU Kuningan.

Tujuan kami mengadakan acara ini untuk mencetak kader-kader bangsa indonesia yang inovatif dan kreatif. Mereka yang mempunyai jiwa muda dan semangat nasionalisme yang kuat,kami melatih mereka bagaimana menjadi pemuda pemudi yang hebat untuk negara dan bangsa, dan salah satunya bagaimana mereka bisa menjadi kader-kader bangsa indonesia yang berjiwakan Nahdlatul Ulama. 

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat,  Ketua PWNU Jawa barat beserta jajarannya, Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat, pejabat Pemda Kota Bekasi, PP IPNU IPPNU, dan tamu undangan lainnya. 

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, sehingga peserta pun khususnya dari Kuningan, antusias untuk mengikuti kegiatan IPNU IPPNU selanjutnya. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama jajaran Kanwil Kemeng Prov. Jawa barat, Kemenag Kabupaten Kuningan, para Kepala MAN 1, 2, dan 3 Kuningan beserta dewan guru, serta tidak lupa juga kami haturkan terimakasih pula kepada sesepuh kami di jajaran PCNU Kab. Kuningan dan para senior IPNU IPPNU Kuningan yang selalu mensupport kegiatan kami.(Humas IPNU/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Perkusi MAN Se-Jabar “Pelajar Madrasah Berprestasi Cinta NKRI” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan