728x90 AdSpace

Update
18 April 2018

Amanah Center Penanaman 150 Pohon di Tenjo Laut




suarakuningan.com - Dalam rangka peringatan Hari Kartini Tahun 2018, Amanah Center menggelar even "Pendakian Ciremai Kartini 2018". 

Dalam rangkaian kegiatannya jelang pendakian para srikandi menuju puncak tertinggi Jawa barat, Jumat (20-21 April Mendatang), dilaksanakan beragam kegiatan.

Upacara peringatan Hari Kartini yang akan dilaksanakan di 3078 mDpl, Baksos Mushola di Jalur Pendakian, Pemasangan Rambu Jalur Pendakian serta dilaksanakan penanaman pohon di obyek wisata Tenjo Laut dengan bekerjasama dengan Pengelola TNGC.

Penanaman dilaksanakan hari ini, Rabu (18/4) dan selesai ditanam 150 batang pohon beragam jenis tanaman. Arya Permana Graha selaku Ketua Amanah Center menyampaikan penanaman ini diharapkan tidak sekedar seremonial dan bisa berlanjut dengan mengikuti perkembangan pertumbuhan pohon yang ditanam.

Dengan menggandeng Taman Nasional Gunung Ciremai, diharapkan penanaman yang dilakukan di lahan kawasan ecotourism ini akan bermanfaat sepenuhnya bagi peningkatan kualitas lingkungan di areal Gunung Ciremai khususnya dan daerah di kaki Gunung Ciremai pada umumnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Amanah Center Penanaman 150 Pohon di Tenjo Laut Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan