728x90 AdSpace

Update
23 April 2018

Dandim Terima Kunjungan Pasis Dikreg LVI Seskoad





suarakuningan.com - Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM menerima Kunjungan Pasis Dikreg LVI Seskoad TA 2018 sebanyak 17 orang di Ruang Loby Kodim 0615/Kuningan Jln RE Martadinata No 97 Kelurahan Ciporang Kuningan. Senin (23/04)

Kegiatan Pasis Dikreg LVI Seskoad di dampingi Perwira Pendamping dari Seskoad yaitu Kol. Inf Yulius Wijayanto, SIP, MM, Kol. Inf Totok S, SH MM, Kol. Inf. Tamba Tua Panjaitan dan DR. Romi Saputra Dosen IPDN

Kunjungan para Perwira Seskoad tersebut yaitu dalam rangka mengadakan penelitian tentang Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Dalam Memelihara Situasi Kondusif Pada Pelaksanaan Pilkada Serentak dan Pilpres Guna Mendukung Stabilitas Nasional.

Kegiatan penelitian tentang Sinergitas TNI-Polri dan Pemda berlangsung di Gedung Mashud Wisnu Saputera Kodim 0615/ Kuningan. 

Tampak hadir Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM, DR. Romi Saputra (Dosen IPDN), Ketua Panwaslu Jubaedi SH, Ketua KPU Kabupaten Kuningan Hj. Henny Susilawati S.Sos, MM, Ketua MUI Kabupaten Kuningan KH.Abdul Azis Anbar Nawawi, Ormas FPI, Pemuda Pancasila, Ormas Pemuda Panca Marga, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan, serta Para Babinsa Kodim 0615/Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Mayor Cpl Dede Rusdiana SE, selaku Ketua  Kelompok Penelitian  mengemukan bahwa dari parpol, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat sangat berpengaruh terhadap tentang bagaimana menjaga situasi yang aman dan kondusif terkait persiapan Pilkada 2018 di Kabupaten Kuningan.

"TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sebagai peran utama dalam penyelenggara pesta demokrasi ini, tidak bisa berdiri sendiri. Jadi bagaimana  caranya kita bisa membuat situasi yang baik, menjalin kerja sama yang bagus, integritas yang maksimal di Kabupaten Kuningan".(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim Terima Kunjungan Pasis Dikreg LVI Seskoad Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan