728x90 AdSpace

Update
25 April 2018

Di HUT ke-69, Amin Santono Jemput Aspirasi Elemen Masyarakat Kuningan



suarakuningan.com - Di hari ulang tahun yang ke 69, Amin Santono turut berbangga bahwa hingga saat ini, senantiasa diberikan panjang umur, kesehatan sehingga dapat menjalankan amanah sebagai legislator di DPR RI.

Dalam rangka HUT H. Amin Selaku wakil rakyat. H. Amin Santono menyerap dan mendengar aspirasi semua kelompok masyarakat, Rabu (25/4) bertempat di Haurkuning. 

Sebagai aspirator rakyat dari dapil Jabar X meliputi Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar.  Dengan momentum Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR RI dengan para elemen masyarakat yang terdiri dari pemuda, mahasiswa, ormas, ustad, para Kyai dan tokoh masyarakat sejumlah 250 orang perwakilan sekabupaten Kuningan.  

Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR yang bertema arah dan tahapan pembangunan dalam bidang ekonomi yang berkelanjutan dikupas tuntas oleh Amin Santono dengan detail.

Amin Santono yang lahir 69 tahun menjelaskan secara holistik kaitan erat empat pilar kebangsaan secara global, kaitan fungsi dan peran masyarakat dalam konteks wawasan kebngsaan. Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR RI yang dibuka langsung oleh Amin Santono, menerangkan bahwa forum ini terbangun atas semangat bersama. Dirinya ditengah kesibukan, menyempatkan hadir untuk berikan pemahaman pilar kebangsaan. Menurutnya, tidak hanya mendengar dan menyerap aspirasi bahkan menjadi catatan dan bahan evaluasi di Senayan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Di HUT ke-69, Amin Santono Jemput Aspirasi Elemen Masyarakat Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan