728x90 AdSpace

Update
22 April 2018

H. Acep Purnama Resmikan Markas WARRIOR FITNES



suarakuningan.com - Sebagai Olahraga andalan untuk mendulang medali pada PORDA XIII di Bogor maka Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABSI) Cabang Kabupaten Kuningan menata tempat latihannya dengan berpindah tempat dari Gedung Graha Wangi ke Tempat baru yang lebih refresentatif  yaitu di Komplek Puja Sera Taman Kota yang berdekatan dengan Gedung Pemuda KNPI.

Hadir dalam acara tersebut Pembina Warrior Fitnes H. Acep Purnama, Ketua Warrior Fitnes Abidin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Anggota Warrior Fitnes yang terdiri dari berbagai Profesi dengan jumlah sekitar 200 orang.

Ketua PABSI Uu Kusmana S. Sos. M. Si., yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Penasehat PABSI Uka Maduka dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bapak H. Acep Purnama yang telah memberikan suport sehingga tempat Fitnes Warrior bisa pindah ke tempat yang lebih refresentatif, walau masih banyak kekurangan disana sini tetapi tempat yang sekarang lebih baik dari yang dulu, Uka juga mengajak kepada para hadirin untuk mendoakan agar apa yang menjadi cita - cita H. Acep bisa tercapai karena Olahraga membutuhkan pigur pemimpin yang mengerti Olahraga.

H. Acep yang datang tepat waktu dalam sambutan singkatnya menyampaikan harapannya agar Pabsi yang mengelola Angkat Berat dan Bina Raga sangat diharapkan sekali bisa mendulang medali pada Porda XIII yang akan berlangsung di Bogor, Target Kontingen Kabupaten Kuningan adalah masuk 10 besar, dan sumbangan medali terbesar diharapkan dari Pabsi dan Atletik, mudah - mudahan Cabor lain juga bisa berkontribusi medali.  

"Silahkan manfaatkan tempat ini untuk berlatih sebaik mungkin sehingga bisa melahirkan prestasi yang bisa di banggakan," ujar Acep.

Selesai acara sambutan dilangsungkan dengan mengkumandangkan Adzan Magrib bersama sebagai tanda akan dimulainnya penggunaan gedung tersebut. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Acep Purnama Resmikan Markas WARRIOR FITNES Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan