728x90 AdSpace

Update
28 April 2018

Rudy, Mantan Paskibra yang Seriusi Model

suarakuningan.com – “Hasil tidak mengkhianati proses”, kalimat kekinian yang kerap terpampang di medsos ini berlaku di seluruh bidang. Begitupun di dunia modelling, untuk berprestasi di dunia ini, tampang saja belum cukup, ternyata upaya keras berlatih dan belajar menjadi syarat penting.

Rudi Rudyana, siswa SMKN 1 Kuningan berjuang cukup keras seriusi dunia modelling. Mantan paskibra ini mengikuti beragam ajang modelling. Dan itu tadi, upaya keras tentu membuahkan hasil.

Juara The Best Catwalk Lomba Merah Putih se Wilayah 3 Cirebon, Juara 3 kategori pria dewasa Jeans Elegan di Cietos se Wilayah 3 Cirebon,  Juara 3 Kategori Pria Dewasa Lomba Batik, Juara The Best Perfomance dan The Best Fashionable disabetnya.  Remaja yang tinggal di Awirarangan dan hobi melukis ini, pernah lolos casting di 7 film. 

Rudi yang kelahiran 10 Mei 1998 ini berkisah, “awalnya saya tertarik ke dunia model, termotivasi sama teman, dia kalo lomba selalu dapet, di benakku,  kenapa aku gak coba aja, siapa tau kesuksesan ku ada di sana?”

Semula, keadaan ekonomi menjadi alasan orangtuanya tidak mendukung. Namun, tekad kuat remaja dengan tinggi badan 172 cm ini untuk ikut lomba mendapat respon dari kerabatnya yang akhirnya meminjami uang untuk mengikuti lomba.

Dan awal perjuangan keras Rudi dimulai dengan ikut sanggar dan Rudi menunjukkan keseriusannya dan berhasil juara pada Lomba Fotogenic. Prestasi awalnya ini, mengubah pandangan orangtuanya, yang semula tidak mengijinkan, akhirnya merestui dan mendukung.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rudy, Mantan Paskibra yang Seriusi Model Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan