728x90 AdSpace

Update
28 April 2018

Milad Bank Muamalat Tingkatkan Pelayanan Umat



SuaraKuningan.com - Dalam rangka memperingati milad Bank Muamalat yang ke-26, Bank Muamalat pusat mengadakan program kembali ke masjid. Salah satu realisasi program tersebut adalah mengadakan gerakan bersih masjid.

Kegiatan gerakan bersih masjid dilakukan serentak pada tanggal 28 April 2018. Sebanyak 260 masjid di berbagai kota di Indonesia dan Kuala Lumpur  dibersihkan oleh karyawan bank Muamalat dengan mengajak jamaah yang berada disekitar masjid.

Di kota Kuningan sendiri kegiatan gerakan bersih masjid dilakukan di masjid Markazul Quran (MQ) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STIS HK) yang merupakan masjid yang diperuntukan bagi mahasiswa STIS Husnul Khotimah  serta penduduk sekitar.

Gerakan bersih masjid yang dilakukan di masjid markazul Quran dimulai pada jam 07.00 WIB  hingga menjelang dzuhur, kegiatan tersebut diikuti oleh para karyawan Bank Muamalat cabang Kuningan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bank Muamalat (Yayan Hadiyanto, S.H., M.Kn) bersama pihak kampus STIS Husnul Khotimah dan tak lupa para mahasiswa STIS Husnul Khotimah yang dikomandoi langsung oleh ketua BEM STIS Husnul Khotimah  (Taufiq Alek). 

Mahasiswa STIS Husnul Khotimah, karyawan Bank Muamalat, beserta pihak Kampus STIS Husnul Khotimah saling bahu membahu membersihkan Masjid Markazul Quran ini agar lebih nyaman dalam beribadah, karena dengan bersih masjidnya khusyuk ibadahnya.

Selain membersihkan Masjid markazul Quran, kegiatan tersebut juga dilakukan dengan cara melengkapi fasilitas masjid seperti alat kebersihan, jam digital sebagai pengingat waktu sholat dan lain sebagainya.

Kegiatan gerakan bersih masjid ini dilakukan dalam rangka milad Bank Muamalat yang ke-26 dengan tujuan peningkatan pelayanan Bank Muamalat kepada umat.(Humas STISHK/MediaMarkazulQur'an,kuningan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Milad Bank Muamalat Tingkatkan Pelayanan Umat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan