728x90 AdSpace

Update
27 April 2018

Relawan "BARA" Sosialisasikan Pasangan AR



suarakuningan.com - Dukungan dalam bentuk kegiatan sosialisasi  pasangan nomor urut 3 Acep - Ridho terus bergulir, relawan BARA (Barisan Relawan Acep Purnama) pada hari Jum'at (27/4) telah mengadakan sosialisasi di dua tempat yaitu Blok Babakan Cigadung dan di blok Lumbu Pasir Mayasih Kecamatan Cigugur dengan jumlah masyarakat yang hadir sekitar 1500 orang.

Ketua Relawan Bara Rd. Djaka Rumantaka menjelaskan bahwa acara tersebut murni untuk mendukung pasangan Acep - Ridho bukan untuk pasangan Gubernur sebab kita tidak mau membuat bingung masyarakat, mengingat nomor Pasangan Calon Gubernur dengan Calon Bupati nomornya berbeda. "Insya Allah masa yang hadir adalah massa yang setia terhadap Pa Acep," ujarnya.
H. Acep Purnama sebagai calon Bupati yang hadir dalam kesempatan tersebut merasa bangga dengan kehadiran masyarakat yang jumlahnya luar biasa tersebut, ini jumlah yang cukup spektakuler, saya merasa bangga dan yakin kalau semuanya kompak dirinya yang berpasangan dengan M. Ridho Suganda akan memenangkan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang akan di gelar pada Hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, tetap kompak dan terus menjalin silaturhami antar sesama relawan sehingga tidak mudah di pecah belah. 

"Kita harus waspada dengan trik dari pihak lain yang akan berusaha untuk memecah belah persatuan kita," ujar H. Acep.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Relawan "BARA" Sosialisasikan Pasangan AR Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan