728x90 AdSpace

Update
31 Mei 2018

Pemuda Bunigeulis Siap Menjadi Presiden




suarakuningan.com - Itulah cita-cita seorang pemuda asal Desa Bunigeulis Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan ini. Bukan hal yang mustahil bagi Herdiana menjadi Presiden,  pasalnya dia telah berkecimpung dalam berbagai organisasi. Sebut saja tergabung dalam anggota PBSS Kuningan Pencak Silat Klub Bersatu, Ketua HIMATEPA UNISA sampai dengan menjadi bidang sosial masyarakat di IMM Kuningan. 

Presiden disini bukan Presiden untuk Republik Indonesia, melainkan Presiden Mahasiswa Uversitas Al-Ihya Kuningan. Yang melatar belakangi mahasiswa semester 6 Teknologi Pangan ini mencalonkan diri menjadi PRESMA UNISA ialah ingin tercapainya tujuan universitas.

Sesuai dengan yang terdapat pada Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan penelitian dan pengabdian selain itu sebagai mahasaiswa kita harus tetap memegang teguh idealisme, menggelorakan kembali nalar kritis mahasiswa yang sudah mulai menurun, ungkapnya kepada Suara Kuningan.

Sedangkan wakilnya  Aban Nursyaban Ali Al Fajar menambahkan “ kami ingin sebagai pembaharu, menambah wawasan dan melatih diri dalam kepemimpinan guna memperbaiki sistem yang masih kurang baik di kampus tercinta ini”.

Seperti paslon-paslon lain mereka mempunyai slogan yang membuat pemilih ingat yaitu HEBAT (Herdiana Aban Tepat). Besar dukungan dari berbagi pihak tidak menjadikan  Paslon nomor urut 1 ini takabur. Mereka menyerahkan kembali kepada Allah SWT, bila mana diberi kesempatan mereka akan mempergunakan amanah tersebut sebaik-baiknya.(Gun's/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pemuda Bunigeulis Siap Menjadi Presiden Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan