728x90 AdSpace

Update
31 Juli 2018

Dadang Supardan Dukung Percepatan Proses Penentuan Sekda Definitif


suarakuningan.com - Adanya Open Bidding untuk menentukan Sekretaris Daerah yang difinitif masyarakat banyak yang mengharapkan agar proses tersebut  secepatnya berjalan demi kesinambungan Pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Sebelum Bupati dan Wakil Bupati yang baru masuk gedung putih maka perangkat pendukungnya harus sudah siap termasuk beberapa jabatan eselon II dan III yang sekarang kosong akibat di tinggal pensiun dan hal lainnya.

Plt. Sekda Drs. H. Dadang Supardan MM., ketika di temui diruang kerjanya, Selasa (31/7) menyampaikan bahwa dirinya selaku Pelaksana Tugas atau Plt. Berharap sekali agar peroses open bidding Sekda bisa secepatnya menghasilkan Sekda definitif, dirinya walapun sekarang menjabat Plt. Sekda tapi bukan berarti merasa senang dengan belum adanya Sekda yang definitif, justru dirinya berharap agar Sekda yang definitif segera terbentuk.

Ketika ditanyakan sudah sampai dimana tahapannya ? Mantan Kepala Dinas Pendidikan tersebut menjawab, bahwa yang dirinya tau adalah untuk Timsel sudah terbentuk tapi siapa - siapa namanya tidak tahu persis dan silahkan ditanyakan ke BKPSDM, walau tim seleksi sudah terbentuk tapi tetap masih menunggu rekomendasi dari Kementrian Dalam Negeri.

H. Dadang Supardan juga menambahkan bahwa masa kerja Bupati dan Wakil Bupati yang sekarang akan berakhir pada tanggal 4 Desember 2018 sedangkan pelantikan akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2018 berarti ada masa teransisi selama 16 hari, mudah - mudahan dalam masa transisi tersebut sudah bisa di jabat oleh Sekda yang Definitif. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dadang Supardan Dukung Percepatan Proses Penentuan Sekda Definitif Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan