728x90 AdSpace

Update
10 Juli 2018

Desa Walahar Cageur Kecamatan Luragung Gelar Selamatan Kemenangan H. Acep Purnama


H. Amir Abdillah Sesepuh Kuningan Timur sedang menandatangani Fakta integritas
Dukungan untuk mengawal Pemerintahan Acep - Ridho Lima tahun kedepan

suarakuningan.com - Kemenangan dari hasil sebuah kompetisi memang sangat membanggakan bukan hanya bagi peserta kompetisi itu saja tapi juga bagi para pendukung fanatiknya.
Kemenangan pasangan H. Acep Purnama dan M. Ridho Suganda dalam Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang baru lalu telah membuat para pendukung panatiknya hanyut dalam euforia pesta kemenangan. 

Hal tersebut dibuktikan oleh masyarakat Desa Walahar Cageur, Kecamatan Luragung yang mana pada hari Selasa (10/7) Forum Kuningan Timur dan Solidaritas  Acep Purnama (Soldier AP) bertempat di Kediaman sesepuh desa setempat H. Amir Asep Abdillah mengadakan acara Tasyakuran dengan menghadirkan seluruh mantan  pejuang pemenangan Acep -Ridho yang sudah berjibaku pada masa musim kampanyeu beberapa waktu yang lalu se wilayah Luragung dan sekitarnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Humas Setda Kuningan DR. Wahyu Hidayah S. Hut. M.Si., Camat luragung Drs. Beni Prihayatmo M. Si., Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Luragung, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Luragung, Bagja M. Pd., Kepala Desa Walahar Cageur, Agus Sudianto sesepuh Desa H. Amir Abdillah dan Ketua Relawan Soldier AP, Roi
Mewakili  Masyarakat Forum Kuningan Timur dan Relawan.

Kiai Idrus dalam Steatment Politiknya menyampaikan ucapan selamat kepada H. Acep Purnama selaku Bupati terpilih untuk periode Lima tahun kedepan 2018 - 2023, sebagai bagian dari masyarakat yang berada di wilayah Kuningan Timur dan secara aktif ikut terjun langsung dilapangan untuk berkampanye dirinya benar - benar merasakan bagaimana berbagai tekanan dan intrik yang dilakukan oleh pihak lain tapi Alhamdulillah perjuangan berat itu bisa dilalui dan menghasilkan kemenangan yang membanggakan kita semua, untuk itu kami sampaikan selamat kepada pasangan H. Acep Ridho dan M. Ridho Suganda semoga kemenangan ini menjadikan Kuningan lebih maju lagi, rakyatnya lebih sejahtra lagi. Kepala Desa Walahar Cageur Agus Sudianto  dalam sambutannya  selain mengucapkan selamat atas kemenangan yang di raih dan untuk Desa Walahar Cageur kemenangan suara Acep - Ridho pasangan Nomor Urut 3 sebanyak 75% , untuk itu selaku pemerintahan Desa pihaknya siap untuk mendukung seluruh perogram yang akan akan digulirkan oleh Pemerintahan Acep - Ridho.

Sedangkan H. Acep Purnama selaku Bupati terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Luragung dan khususnya masyarakat Desa Walahar Cageur yang telah berjibaku berjuang untuk mendukung dirinya, semoga apa yang telah di curahkan baik moril maupun materil akan mandapatkan balasan dari Allah SWT. Kita tidak perlu terus larut dalam euforia kemenangan tapi sekarang dirinya masih tetap membutuhkan dukungan untuk melanjutkan pembangunan Lima tahun kedepan, tugas berat sudah menunggu untuk itu mohon kepada para pendukungnya agar membantu mensukseskannya dengan memberikan masukan dan informasi yang bermanfaat dan akurat agar setiap persoalan secepatnya bisa diatasi dan ditindaklanjuti. 

Wabil khusus kepada sesepuh Desa yang juga sahabat dekatnya Bapak H. Amir Abdillah secara pribadi H. Acep mengucapkan terima kasih yang sebesar -  besarnya yang mana telah memberikan bantuan yang luar bias, pada saat kampanye beliau membantu beebagai alat peraga kampanye dari mulai kaos sampai sepanduk dan baligo, pada hari ini dalam rangka syukuran kemenangan, Abah Amir memotong Satu Ekor Sapi dan menyediakan hiburan Dangdut Jaipong, ini luar biasa terima kasih Abah semoga apa yang abah lakukan hari ini akan mendapat balasan yang lebih dari Allah SWT. Tutup Acep.
Diakhir acara sebelum ke acara hiburan sebelumnya dulakukan pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas yang berisi Tiga poin dukungan dari Relawan Soldier AP dan Forum Masyarakat Kuningan Timur untuk memberikan perlindungan kepada pemerintahan Acep - Ridho agar terhindar dari orang - orang yang berniat mengganggu kinerja pemerintahan AR.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Desa Walahar Cageur Kecamatan Luragung Gelar Selamatan Kemenangan H. Acep Purnama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan