728x90 AdSpace

Update
10 Juli 2018

Pileg 2019 Kuningan Bakal Panas, Banyak Pengusaha dan Mantan Pejabat Ikut "Manggung"

Ir. Yoss Mediano Ayong,
Calon Legislator Dapil Kuningan II
suarakuningan.com - Pemilu Legislatif tahun 2019 untuk semua tingkatan baik DPR -RI, DPRD PROVINSI, DPRD KABUPATEN/KOTA akan berlangsung cukup seru dan Panas itu semua di sebabkan oleh ketatnya persaingan antar calon baik persaingan dengan calon satu partai maupun dengan calon dari partai lain.

Seluruh Partai Politik (PARPOL) telah melakukan prekrutan Calon Anggota Legislatif dan untuk calon Legislator Kabupaten Kuningan sudah muncul nama - nama yang diantaranya ada nama - nama mantan pejabat di Kabupaten Kuningan. Drs. H. Yosef Setiawan M. Si mantan Sekda Kuningan akan maju di Daerah Pemilihan (DAPIL) Kuningan I dari PDI Perjuangan.

Di Dapil II akan lebih rame lagi karena mantan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan yang terkalahkan oleh Pasangan Acep - Ridho yaitu Dudi - Udin konon Kabarnya akan maju di PILEG dari partai yang berbeda, Dudi maju dari partai Golkar sedangkan Udin akan Maju dari Partai yang dipimpinnya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN). 

Pendatang baru di Dapil II  yang akan menjadi perhitungkan banyak pihak adalah Ir. Yos Mediano Ayong, kehadirannya diperkirakan akan membuat calon lain memperhitungkannya karena selain di topang oleh finansial yang cukup juga dianggap mempunyai jaringang yang kuat. Yos akan melakukan gebrakan untuk masyarakat Pemilih di Dapil II dan akan membawa angin perubahan dan penawar dahaga bagi perpolitikan di Dapil II pada khususnya dan di Kabupaten Kuningan pada Umumnya.

Ketika ditemui di sela sela acara syukuran kemenangan Acep - Ridho di Hotel Ayong dan ditanyakan Konsep apa yang akan di usungnya? Pria bertubuh jangkung ini mengatakan bahwa konsep tersebut nanti akan di paparkan di depan pendukungnya, tidak etis disebutkan sekarang pada saat nomor urut saja belum ada, ujar calon Legislator yang masuk dari Partai Nasdem tersebut.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pileg 2019 Kuningan Bakal Panas, Banyak Pengusaha dan Mantan Pejabat Ikut "Manggung" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan