728x90 AdSpace

Update
7 Juli 2018

Relawan BIDIK Kawal Pemerintahan Acep - Ridho dengan Pakta Integritas

Penandatanganan Pakta Integritas antara Relawan Bidik diwakili Ir.  H. Kosasih WF.
dengan Bupati Terpilih H. Acep Purnama SH. MH.


suarakuningan.com - Kemengan Pasangan H. Acep Purnama - M. Ridho Suganda atau "AR"  dengan mendulang suara 40, 8% disambut dengan euforia oleh seluruh para pendukung dan Relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Pasangan tersebut.

Dalam rangka mensyukuri nikmat kemenangan, relawan Bapak Idola dan Idaman Kuningan (BIDIK) yang berpusat di Hotel Ayong, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, mengadakan acara Syukuran  yang dihadiri oleh Bupati Terpilih H. Acep Purnama SH. MH., Pembina Relawan Bidik yang Juga Pemilik Hotel Ayong Ir. H. Kosasih  WF. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan Drs. Eka Sugiarto, Camat Cilimus  Dra. Eni Sukaesih M. Si., Ir. Yos Mediano Ayong Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem dari Dapil II yang juga Putra dari Ir. H. Kosasih WF. Perwakilan Relawan se Kabupaten Kuningan dan seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Relawan Bidik.

Walau ada pergeseran waktu pelaksanaan dari yang tadinya akan dilaksanakan pada Sabtu Malam Minggu (7/7) karena Pa Bupati ada acara ke Jogja kemudian acara dimundurkan menjadi hari Kamis malam Jum'at (5/7). 

Walau demikian acara tetap berjalan meriah dan memberikan makna, acara dikemas dengan Apik memperlihatkan unsur Religius, Nasionalis dan Hiburan. Religius di isi dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Nasionalisme di isi dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sedangkan hiburan di isi dengan musik dangdut dan lebih spektukuler lagi di meriahkan dengan Pesta Kembang Api selama kurang lebih Setengah Jam  sebanyak 600 slot.

Ketua Penyelenggara  Hasan Sofyan didampingi Sekretaris Didik Supriadi ketika dikonfirmasi dilokasi kegiatan menjelaskan bahwa dalam acara ini dilakukan penandatanganan Fakta Integritas yang masing - masing ditanda tangani oleh Ir. H. Kosasih WF bertindak dan atasnama Relawan Bidik dengn Bupati terpilih periode 2018 - 2023 H. Acep Purnama SH. MH., sebelum ditandatangi Fakta Integritas tersebut dibacakan secara bersama - sama oleh seluruh anggota Relawan Bidik dan dipimpin oleh Sdr. Kriss Hasan, Fakta Integritas tersebut berisi tiga komitmen, yaitu ;
1. Kemenangan Pasangan Acep - Ridho adalah Kemenangan Rakyat Kuningan.
2. Relawan "BIDIK" siap mendampingi Jalanya Pemerintahan Acep - Ridho selama  5 (Lima) tahun ke depan.
3. Apabila dalam perjalanan Pemerintahan Acep - Ridho ada pihak - pihak yang ingin merongrong  atau membuat pemerintahan  Acep - Ridho goyah dan terjadi ketidak stabilan maka Relawan Bidik tidak akan tinggal diam dan siap untuk melakukan pembelaan sekalipun darah sebagai taruhannya.

Itulah komitmen Kami dari Relawan Bidik dalam rangka memberikan jaminan perlindungan terhadap keberlangsungan Pemerintahan Acep - Ridho. Bukan tanpa alasan kenapa lahir pemikiran untuk membuat fakta integritas yang berisi komitmen Relawan Bidik terhadap Bupati/Wakil Bupati terpilih karena kami menangkap adanya isu yang berkembang akan begini akan begitu terhadap Pemerintahan dibawah Pimpinan Acep - Ridho.

Untuk meyakinkan komitmen tersebut dipertegas pula oleh sesepuh yang juga Ketua Pembina Relawan Bidik Ir. H. Kosasih. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemenangan pasangan Nomor urut 3 adalah ke ajaiban dari Allah SWT. Sebab seluruh relawan dalam perjuangannya tidak sebanding dengan kekuatan kompetitor kita dari pasangan lain, tapi karena semangat yang luar biasa dari para relawan akhirnya kemenangan bisa di raih, untuk itu pengusaha perhotelan  ternama tersebut menitipkan para relawan agar tetap mendapat tempat di hati Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

H. Acep Purnama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan Relawan Bidik terhadap perjuangannya sehingga dirinya kembali mendapat amanah untuk kembali memimpin Pemerintahan di Kabupaten Kuningan periode 2018 - 2023, terus jalin tali silaturahim yang sudah terjalin dengan baik, kita jaga komitmen tersebut dengan sebaik - baiknya, tegur saya apabila ada hilap atau salah dalam memimpin Kabupaten yang sama - sama kita cintai ini, pungkas H. Acep Purnama.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Relawan BIDIK Kawal Pemerintahan Acep - Ridho dengan Pakta Integritas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan