728x90 AdSpace

Update
7 Juli 2018

Makan Siang dan Ngopi Sambil Belajar Nyanyi yu...


suarakuningan.com - Beragam kuliner Kuningan makin tumbuh seiring peningkatan jumlah kunjungan dari luar kota. Terutama akhir pekan, ditambah diperdekat jalan tol Cipali, para wisatawan mulai banyak mengunjungi Kuningan.

Sajian kuliner dengan beragam olahan dan penyajian makin tumbuh. Ada yang menawarkan tempat nyantai, ada yang menawarkan pemandangan, bahkan ada yang bergaya karaoke.

Kini, di Pesona Alam Kuningan, persis di ruko pintu masuk, ada kedai makan dan ngopi yang menyediakan organ untuk nyanyi dan belajar nyanyi.

Pesona Alam Cafe dikonsepkan buat yang makan siang atau makan malam sambil santai, ngopi diiringi lagu live atau buat sambil yang mau nyanyi, ujar Teh Ana sang pemilik.

Teh Ana yang juga Ketua RAPI Kuningan ini dikenal sebagai MC dan Presenter yang jago nyanyi di berbagai acara. Jadi saat membuka kedai ini menerapkan konsep "Ngopi sambil Nyanyi".

Para pengunjung yang makan siang maupun makan malam malah banyak yang minta sang owner untuk menyanyikan lagu menemani makan.

Udara pegunungan yang terasa sekali di daerah Gunung Keling ini menambah asyik bersantai ngopi sambil bernyanyi. Kedai Pesona Alam Cafe ini buka pukul 09.00 wib dan tutup pukul 22.00 wib. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Makan Siang dan Ngopi Sambil Belajar Nyanyi yu... Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan