728x90 AdSpace

Update
7 Juli 2018

Lizzy, 10 Besar, Top 7 Best Talent, Best Catwalk Miss Earth 2018




suarakuningan.com - Nama Kuningan kembali diharumkan oleh mojang yang baru berusia 17 tahun. Tak tanggung, di ajang bergengsi yang mendunia, Miss Earth 2018.

Miss Earth adalah kontes kecantikan tahunan bertema lingkungan hidup yang mempromosikan kepedulian dan kepekaan terhadap masalah lingkungan. Kontes ini dibentuk pada tahun 2001 di Filipina. Sejak saat itu, Miss Earth menjadi salah satu kontes kecantikan internasional dengan semboyan Beauties for a Cause.

Pemegang gelar kontes ini menghabiskan satu tahun masa jabatannya untuk mempromosikan proyek spesifik dan sering kali membahas isu-isu tentang lingkungan dan isu-isu global lainnya melalui tur ke berbagai negara, penanaman pohon, kampanye sosial, perawatan terumbu karang, temu media, pameran lingkungan, peragaan busana ramah lingkungan, dan aktivitas bertema lingkungan lainnya.

Sejak pertama kali diadakan, sebagian besar kontes diadakan di Filipina, baik pada bulan Oktober atau November, dan disiarkan secara nasional melalui ABS-CBN dan Studio 23 dengan tayangan tunda secara internasional di lebih dari 80 negara melalui Star World dan The Filipino Channel. Walau dinobatkan sebagai bagian dari "Empat Besar" kontes kecantikan bersama rivalnya Miss Universe, Miss World dan Miss International, Miss Earth tidak dimasukkan sebagai bagian dari kontes kecantikan "Grand Slam" oleh situs web kecantikan Global Beauties.

Gadis bernama lengkap Lizzy Evsa Audrey ini masuk Best 10, Top 7 Best Talent, serta merebut gelar "Best Catwalk Miss Earth 2018".

Baca juga: Lizzy Evsa Audrey, “Model Kuningan Prestasi Nasional”

Malam puncak Grand Final Miss Earth Indonesia 2018 di Jakarta, Jumat (6/7) dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Even yang diselenggarakan Yayasan El John Indonesia melalui El John Pageants mendapat dukungan penuh dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) serta Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu, terpilih sebagai Miss Earth Indonesia yaitu Ratu Vasthi Annisa.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Aamiin...smoga semuanya sukses mmbwa hrum nma Kuningan.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lizzy, 10 Besar, Top 7 Best Talent, Best Catwalk Miss Earth 2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan