728x90 AdSpace

Update
22 Juli 2018

Deudeuh ka Lemah Cai, Pengurus PGRI dan Disdik Jaktim Peduli Randusari



suarakuningan.com – Deudeuh ka Lemah Cai (Cinta Kampung Halaman) selamanya selalu menjadi bagian yang tak pernah hilang meski merantau atau bahkan “berpindah” kampung halaman ke negeri orang.

Para pengurus PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Cabang Jakarta Timur beserta beberapa pegawai Dinas Pendidikan asal Kuningan, turut peduli atas musibah yang terjadi di lemah cai, Sabtu (22/7).

Para pejabat Jaktim ini berasal dari Cibeureum, Cilimus, Walahar melakukan kunjungan kemanusiaan dengan memberikan bantuan pada SDN 2 Randusari yang terkena longsor beberapa waktu lalu.

Ketua PGRI Kuningan melalui Pengawas Bina SD2 Randusari Kec. Cibeureum Drs. Ade Sutisna menyampaikan,” Ternyata para pejabat yang datang dari Jakarta itu asli orang kuningan. Ada yang dari cibeureum, cilimus, walahar. Tamu UPTD didampingi PGRI Cabang dan Pengawas. Bantuan diterima Kepala Sekolah SDN 2 Randusari, ini tahap ke 2, sebesar 15 juta rupiah. Tahap pertama waktu baru dapat bencana.” (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Deudeuh ka Lemah Cai, Pengurus PGRI dan Disdik Jaktim Peduli Randusari Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan