728x90 AdSpace

Update
20 Juli 2018

DPC Tiara Kusuma Borong Prestasi Event Spektakuler Jawa Barat



SuaraKuningan.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tiara Kusuma Kabupaten Kuningan memborong banyak penghargaan di event bergengsi dalam rangka HUT DPD Tiara Kusuma Jawa Barat ke-38. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu-Kamis, 18-19 Juli 2018 di Hotel Grand Asrilia Jl. Pelajar Pejuang Bandung dan dihadiri oleh team DPC seluruh Kabupaten di Jawa Barat.

Kuningan dinobatkan sebagai Juara Umum karena mendapat posisi juara di tiap kategori lomba nya. Tidak tanggung-tanggung 6 piala di borong langsung. Prestasi tersebut dantaranya Juara 1 Paduan Suara Jabar. 

Kemudian Juara 1 Jajaka Remaja Jabar yang diraih oleh Alfath Hidayatulloh siswa SMK Karya Nasional (KarNas) Kuningan, Juara 2 Mojang Remaja Jabar atas nama Septira Hade siswi SMAN 1 Kuningan. Berikutnya Juara Pangkas Rambut Pria yang diraih oleh Apep dari Crown Barber Shop Cigugur, selanjutnya Juara Harapan 1 Pangkas Rambut Pria diraih oleh Jefry dari Desa Cineumbeuy serta Juara Harapan 1 Make Up Panggung Penari oleh Desi Salon dari Desa Langseb Kuningan.

Dengan demikian Kabupaten Kuningan meraih Juara Umum, dan penobatan anugerah Juara Umum langsung diterima ketua DPC Tiara Kusuma Kuningan Drs Yudis Husni M Jalil dari Ketua DPD Tiara Kusuma Jawa Barat Hj Sri Ateng Wahyudi.

Yudis menuturkan, dirinya merasa senang sekali bisa mengharumkan kota Kuningan melalui ajang yang rutin digelar setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, ini pencapaian luar biasa yang berhasil kami raih, tentunya berkat kerjasama team dan do’a serta suport dari masyarakat Kuningan dan semua yang sudah kontribusi untuk kami. Semoga melalui prestasi ini memacu semangat kami untuk berkarya lebih baik lagi.” Jelasnya.

Sementara khusus untuk Team Paduan Suara DPC Tiara Kusuma Kuningan, berhak melaju ke tingkat Nasional mewakili Jawa Barat. Rupanya lagu Mars Tiara Kusuma dan lagu sunda “teu honcewang” yang dibawakan team paduan suara beranggotakan 42 orang itu berhasil menarik perhatian dewan juri sehingga mendapat nilai point tertinggi dan menjadi Juara 1. Untuk lomba paduan suara ini diikuti oleh 27 team dari DPC Tiara Kusuma dari berbagai Kabupaten di Jawa Barat.

“Mohon do’a dan suport nya untuk kami, agar nanti di Nasional kami bisa diberikan kemudahan, kelancaran serta menampilkan yang terbaik dan hasil membanggakan.” Harap Yudis yang juga owner dari Yudis Rumah Pengantin di Jl. Veteran Jagabaya Kuningan.(Yadi/D7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DPC Tiara Kusuma Borong Prestasi Event Spektakuler Jawa Barat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan