Hot News
19 Agustus 2018

HUT RI, Amanah Center Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Lansia



suarakuningan.com - Dalam perayaan HUT ke-73 RI, Amanah Center mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Lansia di Lingkungan Pasapen 1 RT 1 dan RT 2.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut diikuti tidak kurang dari 120 orang, mencakup pemeriksaan kesehatan, cek kadar gula, kolesterol dan asam urat.

"Kegiatan ini diadakan spontanitas untuk mengisi rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan yang ke-73 RI di lingkungan Pasapen ini," ujar Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha.

Lebih lanjut Arya Permana Graha mengatakan, sasaran yang dicapai dari kegiatan pemeriksaan kesehatan ini adalah mencegah atau mengetahui penyakit apa yang ada dalam tubuh, agar bisa diantisipasi dan dicegah sejak dini.

Dalam kesempatan ini, Kang Arya juga ikut serta memeriksakan kesehatannya. “Alhamdulillah hasilnya baik, saya masih dalam keadaan sehat. Semoga saya dijauhkan dari penyakit dan selalu diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT"

"Semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, dan saya selaku Ketua Dewan Pembina Amanah Center berkomitmen untuk bergerak dalam kegiatan sosial semaksimal mungkin sesuai kemampuan kita," pungkas Kang Arya. 

Bidan Sofi, petugas kesehatan yang berpartisipasi dalam kegiatyan ini menjelaskan, “pemeriksaan gratis ini mencakup pengecekan tekanan darah dan kadar gula, pemeriksaan kesehatan, cek kadar gula, kolesterol dan asam urat.” ujar Bidan Sofi di sela-sela pemeriksaan.

”Kepada setiap pengunjung saat pemeriksaan kesehatan, kami juga mengedukasi pola hidup sehat. Terima kasih buat Amanah Center yang sudah mendukung, apalagi buat Kang Arya selaku Dewan Pembinanya yang selama ini banyak bergerak dalam kegiatan sosial” terang Bidan Sofi. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT RI, Amanah Center Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Lansia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan