Hot News
15 Desember 2018

AS PUTRA MOTOR Kuningan Support Festival Desa 2018


suarakuningan.com - Festival Desa 2018 sebagai salah satu program yang digagas oleh PDAU Kuningan mendapat respon yang sangat positif, baik dari pemerintahan maupun dari masyarakat umum. 

Dari pemerintahan dalam hal ini pemerintah desa dan kecamatan, kegiatan ini dijadikan sebagai sarana untuk menunjukkan dan menampilkan segenap potensi yang ada di masing-masing desa. 

Dengan penuh antusias, setiap desa menampilkan stand dengan berbagai kreasi yang inovatif. 

Hal ini terlihat dari dekorasi stand yang cukup kreatif, tak kalah dengan stand pameran pembangunan yang rutin dilaksanakan sebagai agenda tahunan dalam peringatan HUT Kuningan. 

Melihat begitu antusiasnya desa, sampai Bupati Kuningan dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Festival Desa 2018, menyampaikan apresiasi kepada PDAU Kuningan dan Kecamatan Ciawigebang yang sudah berkolaborasi dalam penyelenggaraan kagiatan ini. Bupati berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan juga di kecamatan-kecamatan yang lain. 

Kesuksesan pelaksanaan Festival Desa 2018 ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak sponsor diantaranya dari AS PUTRA MOTOR Perusahaan Penjualan Sepeda Motor Honda Terpercaya di Kab.Kuningan meluncurkan Program2 Menarik "Beli Motor Berangkat Umroh" "Beli Motor Bawa Pulang Mobil" tentunya dengan Spesial Promo Potongan Angsuran 3X angsuran untuk Vario 125,150 All Series & 2X Potongan Angsuran untuk Beat Sporty All Series dan Tak lupa Pesona Perumahan Alam Asri salah satu pengembang property terbesar di Kuningan menghadirkan Stand dengan menawarkan perumahan Alam Asri 2 yang kebetulan berlokasi di Kecamatan Ciawigebang. 

Pihak lain yang juga turut mensupport kegiatan ini adalah BPR Kuningan, kantor kas Ciawigebang. Tentunya pihak perbankan juga melihat momentum Festival Desa 2018 ini sebagai peluang untuk memproposikan produk-produk perbankan yang dimiliki oleh BPR Kuningan.
  
Kedepan, kegiatan Festival Desa akan menjadi agenda rutin PDAU Kuningan dan akan mengadirkan konsep-konsep yang lebih variatif dan menarik sehingga diharapkan akan banyak mendapat support dari para sponsor.(Maman/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS PUTRA MOTOR Kuningan Support Festival Desa 2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan