Hot News
31 Januari 2019

Ramdan Ketua Umum HMKI Terpilih 2019-2021: Menuju HMKI Bersinergi

suarakuningan.com - Pemuda asal Kelurahan Winduhaji ini berkuliah di Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syariah dan Hukum UIN SGD Bandung. Mempunyai pengalaman organisasi yang menarik, dulu pernah menjadi  salah satu dari 9 (sembilan) Anggota Senat  Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (badan legislatif mahasiswa) UIN Bandung. Pernah menjadi Sekretaris Umum KAMUNING UIN dan juga menjadi Pengurus cabang KMK Bandung Raya.

Adalah M. Ramdan  terpilih melalui MUBES (Musyawarah Besar) HMKI menggantikan Ketua sebelumnya yaitu Nurul Ahmad Hidayat pada tanggal 30-31 Januari 2019 di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan.

Ramdan membawa Visi untuk HMKI yaitu Mewujudkan Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia yang Bernafaskan Kekeluargaan, menuju Organisasi yang Bersinergi dan Berintegritas 

Sinergitas HMKI akan membangun sinergitas dengan Cabang-cabang, Pemerintah Daerah, OKP dan lembaga yang lain. Dengan Integritas, maka tidak akan terlepas dari upaya untuk menjadi orang yang utuh dan terpadu di setiap bagian diri yang berlainan, yang bekerja dengan baik dan menjalankan fungsinya sesuai dengan apa yang telah dirancang sebelumnya. Integritas sangat terkait dengan keutuhan dan keefektifan seseorang sebagai insan manusia. 

"Mari kita beristighfar terlebih dahulu, agar kita sadar kembali. Terimakasih atas kepercayaannya. Ini adalah Amanah besar yg akan saya emban, dan amanah besar pula untuk semuanya. Mari bersama-sama jaga silaturahmi, jaga  komunikasi, saling mengenalkan satu sama lainnya, bangun Kuningan oleh mahasiswanya, oleh pemudanya dan bersinergi dengan yg lain. dan jangan lupa untuk saling berpartisipasi saling berkontribusi dalam setiap hajat/kegiatan cabang, dan kegiatan pemerintahan daerah" dalam Sambutan Formatur Terpilih M.Ramdan.(Pubdekdok Panitia Mubes/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ramdan Ketua Umum HMKI Terpilih 2019-2021: Menuju HMKI Bersinergi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan