Iklan Google 728

8 Februari 2019

Tiap Novi Rizki "Zanda Tiktok" Berkisah Debutnya, Sang Ibu Menitikkan Air Mata

suarakuningan.com - Para fans khususnya, umumnya masyarakat kerap ingin mengetahui liku-liku kisah hidup sang idolanya. Masyarakat Bandung mulai akrab dengan lagu "Kumaha Kamu" dan "Zanda Tiktok" tentu ingin mengenal lebih jauh sosok penyanyinya.

Ruang publik yang familiar diantaranya adalah radio. Tiga Radio ternama di Kota Kembang Bandung yakni Cosmo FM, Dahlia FM serta Rama FM mengundang Novi Rizki sang penyanyi "Zanda Tiktok".

"Cengkok Sunda" sang penyanyi pun dalam tembang "Kumaha Kamu" diingat pendengar apalagi fans nya.

"Saya ngerti, mang, komunikasi dengan media dan masyarakat terutama fans, menjadi bagian penting perjalanan karir di dunia entertainment khususnya. Saya senang bisa berkesempatan bincang-bincang di Talkshow on air bahkan secara Live di radio-radio ternama di Bandung," ujar dara yang baru pulang "manggung" di Jakarta ini melalui Whatsapp Mesenger.

"Di talkshow di radio-radio ini menjadi salah satu media interaktif juga bagi para pendengar radio dengan Novi," pungkasnya.

"Di Talkshow kemarin, tiap Novi cerita kisah perjuangan Novi bisa sampai saat ini, mamah selalu ngedampingi. Presenternya nanya, kenapa sejauh ini mamah selalu dampingi Novi? Mamah ngejawab karena Novi baik sama keluarganya, sama saudara-saudaranya, Novi ga mentingin diri sendiri. Juga mamah tahu persis perjuangannya sampe seperti sekarang. Mamahku sampe nangis. Aku juga suka ikut kebawa haru, mang," kisah Novi lewat WA.

"Ga kangen ke Kuningan lagi?" seloroh Mang Sukun. Novi mengaku ingin sekali berkunjung lagi ke Kuningan. "Apalagi denger dari Mang Sukun banyak destinasi wisata baru di Kuningan yang belum Novi kunjungin. Mudah-mudahan ada job dari Kuningan, mang, jadi wisata sambil jadwal kerja ya? balasnya disertai emot senyum.

"Iyalah ditunggu di Kuningan, mudah-mudahan bisa jadi tamu di Program Acara Mang Sukun di Kuningan FM ya?," balas penulis.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tiap Novi Rizki "Zanda Tiktok" Berkisah Debutnya, Sang Ibu Menitikkan Air Mata Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan