728x90 AdSpace

25 Juli 2019

Mantan Atlit Nasional Tampil di Kejuaraan Tenis Kuningan Open



suarakuningan.com - Cabang olahraga Tenis menggelar kejuaraan Nasional "KUNINGAN OPEN" yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Korpri, Jln. RE Martadinata, Kuningan. Acara akan berlangsung selama Tiga hari dari mulai tanggal 25  sampai dengan tanggal 28 Juli 2019.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M. Si. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengprov Pelti Provinsi Jawa Barat Bambang Abdul Jafar, Mantan Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, Ketua Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Enay Sunaryo MM, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs. Jaka Chaerul, Jajaran Pengurus Pelti Kabupaten Kuningaan dan seluruh peserta Kejuaraan.

Ketua Pengkab Pelti Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si.,dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama kali dan mudah - mudahan secara berkesinambungan bisa dilaksanakan dengan harapan akan menjadi daya tarik bagi para atlit Kuningan yang ingin meningkatkan prestasi di bidang olahraga Tenis, Cabang Tenis pernah menorehkan prestasi dengan meraih medali di Porda Indramayu, diharapakan untuk kedepannya Tim Tenis bisa kemabali memberikan kontribusi medali.




Wakil Bupati yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan Kuningan Open yang pesertanya hadir dari berbagai Provinsi dan Kota dari seluruh Indonesia, jadi selain olahraga ini akan memperkenalkan Wisata Kuningan kepada para Atlit yang berasal dari luar Kuningan. Wabup juga menawarkan kerjasama dengan Pelti Jawa Barat agar Kuningan bisa di jadikan sentral pembinaan Tenis Provinsi Jawa Barat, kalau Kuningan di suruh menyediakan tanah, kita siap, ucap Wakil Bupati.

Berdasarkan laporan Panitia Penyelenggara yang dipimpin oleh Andi Juhandi SH. Bahwa peserta yang tampil di tournamen Kuningan Open ini berasal dari berbagai Provinsi dan Club yang ada di Indonesia dengan menampilkan mantan Atlit Nasional Tenis seperti Agung Bagus dari Pengprov Jatim, Edi Kusdaryanto dan Bonit Wiryawan dari KOI Bandung, dari Petrona Kukar (Kaltim) M. Faisal Aidil dan Abdul Kahar Mim, dari Atc Arman Jogjakarta Wisnu Adi Nugroho dan Sebastian Dacosta.

Itulah mantan Atlit Nasional yang akan meramaikan Tournamen Kuningan Open tahun 2019 diatambah atlit dari daerah seperti dari Kabupaten Subang, Majalengka dan Kuningan sendiri sedangkan dari Club hadir dari UPI Bandung, Indodale dan sapujagat dengan total atlit yang tampil mencapai 90 orang, sedangkan hadiah yang disiapkan panitia sebesar mencapai Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah).(jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mantan Atlit Nasional Tampil di Kejuaraan Tenis Kuningan Open Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan