728x90 AdSpace

8 Agustus 2019

Avanza Masih Incaran Konsumen

Kepala Cabang Edy Susanto (kedua dari kanan) dan Kepala Bengkel
Kabul Suwaskitho (kedua dari kiri) bersama Customer Relation Coodinator,
Pungki R. Putri (paling kanan)
suarakuningan.com - 4 dekade sejak tahun 70 an, kendaraan roda empat keluarga akan langsung teringat nama Toyota Kijang. Kendaraan toyota kijang rupanya melekat menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di Indonesia, baik perkotaan maupun perdesaan.

Di Kabupaten Kuningan, masih terlihat kendaraan umum pedesaan yang menggunakan Toyota Kijang. Dan Toyota saat ini di Kabupaten Kuningan menguasai 35% pasar kendaraan roda empat. Hal ini disampaikan Kepala Cabang Dealer Toyota Auto2000 Kuningan, Edy Susanto, Kamis (8/8) di RM Bubulak.

Edy menambahkan Avanza, Agya, Calya merupakan jenis mobil Toyota yang dibeli, diikuti Rush yang kini mulai meningkat peminatnya.




"Kini para konsumen tidak perlu jauh-jauh untuk membeli mobil Toyota, kami hadir di Kuningan Oktober 2018 , tepatnya di Jalan RE Martadinata. Kami menyediakan penjualan unit, service dan menjual spareparts," ujar Edy.

Kepala Bengkel Auto2000, Kabul Suwaskitho menambahkan, meskipun dealer kami belum lama buka, bukan berarti teknisinya "baru". Toyota memiliki standar teknisi dan mekanis serta prosedur service yang harus diterapkan di seluruh cabang. Pengecekan pun kita sudah gunakan sistem computerize. "Jadi para pelanggan tidak perlu ragu untuk mengecek dan melakukan service secara rutin di tempat kami," tambahnya.

"Semakin dekat kepada pelanggan menjadi komitmen Toyota untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada konsumen di Kabupaten Kuningan. Untuk Grand Opening kita akan laksanakan serempak bersama 10 Cabang lainnya di Cikarang Bekasi," Edy mengakhiri. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Avanza Masih Incaran Konsumen Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan