Iklan Google 728

6 Agustus 2019

Mudahkan Informasi, Tim Fas TSP/CSR Bakal Launching Website



suarakuningan.com – Semakin banyaknya perusahaan yang mulai menggulirkan Dana Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) / Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Kuningan diupayakan agar sesuai rencana dan kebutuhan di Kabupaten Kuningan.

Tim Fasilitasi TSP diketuai oleh Asisten Ekonomi dan Kesra, Kepala Bappeda selaku Ketua Pelaksana serta beranggotakan SKPD terkait yang dibentuk sesuai Keputusan Bupati Nomor 500/KPTS.541-Bappeda/2017 Tentang Pembentukan Tim Fasilitasi Penyelenggaraan Tanggung Jawa Sosial Perusahaan Kabupaten Kuningan berdasarkan Peraturan Bupati Kuningan Nomor 15 Tahun 2013 Tentang Pedoman Pelaksanaan Penyelenggaraan Tanggungjawab Sosial Perusahaan di Kabupaten Kuningan bertanggungjawab mengkoordinasi, merencanakan, dan mengevaluasi kucuran dana TSP/CSR.

Kajian Tim Fasilitasi TSP yang dibentuk melalui Perda dan Perbup Kuningan ini akan dituangkan dalam website CSR Kuningan yang akan segera dilaunching.

Demikian disampaikan tim sekretariat Fasilitasi TSP Kabupaten Kuningan, Jajang Setiadi S.Sos MPA (Kasubid Sosial Budaya dan Pemerintahan BAPPEDA) di ruang kerjanya, Selasa (6/8).

Selama dua tahun 2017 dan 2018, pelaporan perusahaan-perusahaan yang mengucurkan dana TSP/CSR di Kabupaten Kuningan sudah direkap. Dan ke depan, komunikasi melalui website ini diharapkan komunikasi CSR mencakup 3 komponen yaitu (1) contents (isi); what to communicate, (2) to whom communicate; audiences (khayalak sasaran), dan (3) by using what channels (channels / media).

“Tepat sasaran sesuai kebutuhan serta kebijakan CSR dari perusahaan diupayakan agar sinkron,” ujarnya.
Jajang berharap website ini segera dapat dilaunching dan padat konten serta dapat segera diakses.

Ketika Mang Sukun menanyakan berapa personil operator input data dan IT yang menangani website sekaligus menangani konten? Ternyata jawabannya baru satu orang untuk mengelola data website tersebut. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mudahkan Informasi, Tim Fas TSP/CSR Bakal Launching Website Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan